Minggu, 15 Oktober 2017

Testimoni Xcure - Obat Kuat Herbal Diabetes

Demi 2 Anak Saya - Pengalaman Pribadi Pakai Obat XCure

Langsung Saja, Perkenalkan nama saya Ardan Ilyas, umur saya 45 tahun dan punya 2 anak, laki-laki dan perempuan. Sudah 3 Tahun belakangan ini saya menderita diabetes. Menurut dokter, penyakit saya tersebut termasuk dalam penyakit degeneratif, yaitu penyakit yang biasanya menyerang para orang tua, mudahnya begitu.
Obat Kuat Herbal Diabetes
Obat Kuat Herbal Diabetes

Sejak saya punya diabetes itu, saya merasakan Anu saya tidak bisa bangun, saya juga sering merasakan kelelahan lebih cepat saat melakukan hubungan  dengan istri saya. Akibatnya istri saya sering terlihat sedih dan melamun.

Pada suatu malam sekitar pukul 10-an, saya yang sudah tidur sejak jam setengah 9 terbangun dan ingin pergi ke toilet. Ketika saya terbangun, saya melihat disamping saya tidak ada istri saya, ya sudah, mungkin dia sedang di kamar mandi, pikir saya. 

Saya pergi saja langsung ke toilet yang letaknya di sebelah dapur. Saat sampai didapur, saya mendapati isri saya sedang menangis. Saya pura-pura tidak tahu saja dan langsung ke toilet, setelah keluar dari toilet, saya peluk istri saya dari belakang sambil bertanya.
“Mama kenapa?”
Istri saya yang kaget kemudian berbalik dan memeluk saya lebih erat. Tangisannya semakin menjadi sampai sesenggukan. Dengan menangis dia berusaha menjawab dengan jawaban khas wanita. Oh iya, FYI usia istri saya saat ini adalah 40 tahun.
“Gapapa kok Pah”
Saya hanya senyum mendengarnya dan berusaha mengajak dia ke kamar kembali. Dan dia mau. Setelah sampai kamar, sembari tiduran saya Tanya ke istri saya kenapa menangis di dapur sendirian.

“Mama Kenapa?” 
“Gapapa Pah, Ayuk Tidur”
“Jangan Begitu, Ma, Cerita sama Papa, Ada Papa Kok”
“Aku ingin nambah satu anak lagi, aku kasian Andi dan Siska, kalo kita meninggal nanti mereka hanya berdua saja, pasti mereka kesepian,  aku sedih pah kalau kepikiran itu.” Kata istriku sambil menangis.

Mendengar jawaban itu, saya seketika terkejut. Dengan keadaanku sekarang, saya tidak bisa melakukan hubungan intim dengan maksimal. Ini dikarenakan efek dari diabetes yang saya derita.

“Aku ingin papa pakai obat kuat, tapi obat-obat seperti itu pasti efeknya akan bikin penyakit papa tambah parah, aku bingung pah.” Lanjutnya.
Aku hanya tersenyum sambil memeluknya. “Sudah, Sabar, Pasti ada jalannya kok” kataku berusaha menenangkan istriku.

Setelah kejadian malam itu, saya mencoba mencari obat kuat yang sekaligus tidak berbahaya bagi penyakit yang saya derita. Dan ketemulah saya dengan XCure. Awalnya saya memang takut untuk mengkonsumsinya.
Testimoni Xcure - Obat Kuat Herbal Diabetes
Testimoni Xcure - Obat Kuat Herbal Diabetes

Tapi setelah saya beli 1 botol dan saya konsultasikan pada dokter, dokter bilang tidak apa-apa. Bahkan itu obat yang baik untuk masalah saya, kata dokter. Dan yakinlah saya untuk mengkonsumsi XCure. Kemudian saya mengkonsumsinya 2x1 hari seperti yang dianjurkan.

Untuk hari pertama, saya belum melihat perubahan apa-apa. Tapi setelah 3 hari saya mengkonsumsi XCure, saya merasakan bahwa saya sangat bergairah dan titit saya mampu bangun dengan sempurna. Bukan itu saja, setelah saya periksakan ke dokter, kata dokter diabetes saya sudah berangsur sembuh.

Dan tahukah pembaca semua betapa kagetnya istri saya? Dia terlihat sangat senang melihat dan merasakan saya sudah kembali seperti awal menikah. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi XCure untuk menyembuhkan diabetes saya.

Itulah pengalaman pribadi saya setelah menggunakan XCure. Saya menyampaikan ini karena saya ingin bersyukur dan berbagi kebahagian pada para pembaca. Saya juga ingin orang-orang yang punya masalah seperti saya tidak menyerah begitu saja pada keadaan. Terima Kasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!