Jumat, 27 Oktober 2017

Penyakit Gonore atau Kencing Nanah

Penyakit Gonore atau Kencing Nanah
Penyakit Gonore atau Kencing Nanah
Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tentu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam proses pengobatan. Diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal atau alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan.

Dalam kasus penderita kencing nanah, kami menyediakan produk herbal Androbiotik adalah ramuan herbal antibiotik untuk kencing nanah,  melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita kencing .

Apa itu kencing nanah ?

Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.

Penyebab kencing nanah/Gonore

Penyakit berbahaya ini disebarkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae, bakteri ini dapat hidup dan berkembang biak dengan mudah di daerah yang hangat, lembab pada saluran reproduksi, termasuk serviks (mulut rahim), uterus (rahim), dan tuba fallopi (saluran telur) pada wanita, dan di uretra (saluran urin) pada wanita dan laki-laki. Bakteri juga dapat hidup di rongga mulut, tenggorokan, mata, dan anus. Kasus infeksi bakteri gonorrhea lebih sering terjadi pada golonga usia muda, antara 15 – 30 tahun. Penyakit ini umumnya menular melalui hubungan seksual (coitus) yang dilakukan dengan pasangan yang sudah terinfeksi.

Gejala kencing nanah/Gonore

Gejala pada penderita kencing nanah pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Mulanya penderita tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis. Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merah dan membengkak.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!