Minggu, 09 Juli 2017

Terapi Laser Wajah

Kesempurnaan penampilan menjadi satu kunci untuk meningkatkan rasa percaya diri. Kesempurnaan kulit wajah juga menjadi salah satu poin yang harus selalu dijaga. Namun, ternyata menjaga kesempurnaan kulit wajah tidaklah semudah yang dibayangkan. Kulit wajah termasuk yang paling sensitive, seringkali terserang flek, jerawat, komedo, bekas luka dsb sehingga tidak lagi mulus dan percaya diri pun berkurang.

Saat berbagai gangguan tersebut menyerang, maka berbagai cara rela ditempuh agar wajah kembali sempurna seperti semula. Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk mengembalikan kesempurnaan wajah adalah dengan terapi laser wajah. Metode ini belakangan cukup populer di kalangan masyarakat. Alasan mengapa mereka memilih untuk mengambil terapi laser karena memberikan efektivitas, dan hal ini tidak didapat dari metode lain. Terapi laser juga dapat mengembalikan kesempurnaan wajah dengan cepat; hanya butuh beberapa kali atau bahkan satu sesi, maka wajah akan kembali mulus. Selain itu, terapi laser juga relative minim efek samping. Terapi ini tidak menggunakan obat-obatan kimia yang secara tidak langsung dapat membahayakan tubuh.

Namun sayangnya, bagi sebagian orang terapi laser masih terbilang cukup mahal terutama bila dibandingkan dengan metode yang lain. Untuk membuka praktek terapi laser membutuhkan lisensi khusus dan harus diawasi oleh professional, makanya terapi laser hanya bisa ditemui di klinik-klinik kecantikan kelas atas yang tentu saja mematok harga lebih tinggi.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!