Selasa, 11 Juli 2017

Obat Mata Panda

Bila Anda memiliki lingkaran hitam dibawah mata Anda, maka Anda menderita apa yang disebut dengan mata panda. Bila hewan pandayang sebenarnya terlihat lucu dan menggemaskan dengan lingkaran hitam dimatanya, hal yang sama tidak berlaku bagi Anda. Mata panda menyebabkan penampilan seseorang nampak lebih tua dan nampak seperti orang yang kurang istirahat. Tentunya hal ini akan sangat menggangu penampilan Anda terutama bagi Anda kaum wanita yang ingin tampil cantik dan segar setiap hari.

Berikut ini adalah beberapa obat mata panda yang bisa Anda pergunakan dimana sebagian besar dari mereka sangat mudah didapatkan dan tidak akan menguras dompet Anda.

Istirahat yang cukup. Mata panda atau dark circle disebabkan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah kurang istirahat. Pastikan Anda mendapat istirahat yang cukup setiap harinya. Dalam banyak hal, kuantitas tidur bukanlah hal yang utama melainkan kualitas tidur itu sendiri, jadi pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas.

Selain itu Anda juga dapat menggunakan beberapa jenis perawatan tradisional. Mentimun dan kentang adalah dua jenis pengobatan mata panda yang paling populer. Cukup potong mentimun atau kentang menjadi bulatan dan letakkan potongan tersebut diatas mata. Diamkan selama 10 menit kemudian bilas hingga bersih. Kandungan antioksidan didalam buah ini akan mampu merevitalisasi kulit dibawah mata dan membantu dalam menghilangkan mata pandaasalkan perawatan ini dilakukan secra teratur.

Mengkompres mata dengan teh celup juga dikabarkan sangat efektif dalam mengatasi mata panda. Jenis teh yang digunakan dapat berasal dari dari jenis apa saja namun teh hijau yang memiliki kandungan antioksidan paling tinggi akan memberikan manfaat yang lebih baik.

Selain itu salah satu aspek yang paling penting dalam menghilangkan mata panda adalah dengan menjaga kelembapan daerah dibawah mata. Daerah di bawah mata adalah daerah yang paling sensitif, paling tipis dan memiliki kandungan kelembapan paling rendah. Jadi pastikan Anda selalu menjaga kelembapan kulit dibawah mata Anda dengan menggunakan pelembab khusus untuk daerah mata. Dengan penggunaan pelembab dengan teratur disertai dengan perawatan yang dilakukan diatas, maka Anda bisa melihat bahwa lingkaran hitam dibawah mata Anda akan perlahan-lahan menghilang.

Ada juga beberapa langkah pencegahan yang bisa Anda lakukan untuk mencegah lingkaran hitam dibawah mata Anda untuk muncul kembali. Pastikan Anda mengkonsumsi air putih yang cukup agaAnda tidak terkena dehidrasi. Ingatlah bahwa daerah mata memiliki kadar kelembapan paling rendah, sehingga bila Anda terkena dehidrasi, maka daerah ini akan sangat terpengaruh. Dengan langkah-langkah sederhana dan tidak menguras kantong, Anda akan dapat menghilangkan mata panda, mendapatkan penampilan yang jauh lebih muda dan tampil dengan penuh percaya diri.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!