Sabtu, 08 Juli 2017

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat

Memiliki tubuh langsing tentunya menjadi impian semua orang di muka bumi. Akan tetapi sayangnya hal tersebut kadang sulit untuk diwujudkan. Seringkali orang terlalu sibuk dengan berbagai kegiatan yang mesti mereka jalani hingga lupa untuk menjaga berat badan. Kebiasaan memakan makanan siap saji juga menjadi biang keladi kegemukan.

Namun bukan berarti memiliki tubuh langsing setelah berat badan bertambah adalah hal tidak mungkin karena dengan disiplin dan merubah pola hidup, maka tubuh ideal akan bisa didapatkan kembali. 

Beberapa langkah yang bisa diambil untuk melangsingkan tubuh dengan cepat adalah:
  • Berolahraga secara teratur. Jogging di pagi hari sebelum sarapan sangat efektif untuk membakar lemak tubuh. Lakukan jogging selama seminggu dengan waktu 45 menit setiap hari.
  • Mengatur pola makan. Makan dengan porsi kecil, meski lebih sering, bisa membantu menurunkan dan menjaga berat badan daripada dengan porsi besar.
  • Cukup tidur. Tidur cukup tidak harus 8 jam namun yang terpenting adalah kualitas. Semakin nyenyak semakin efektif meski kurang dari 8 jam setiap hari.
  • Banyak minum air putih agar pencernaan lancar dan metabolisme terjaga.
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung banyak karbohidrat, kolesterol dan gula.
  • Makan buah-buahan yang tidak manis untuk menjaga agar tidak terlalu banyak glukosa yang masuk ke dalam tubuh.
  • Usahakan agar pikiran terhindar dari stress yang berkepanjangan.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!