Jumat, 14 Juli 2017

Resiko Dan Bahaya Suntikan Pemutih Kulit

Suntik pemutih kulit merupakan salah satu jalan pintas untuk mendapatkan kulit cerah dan cantik. Namun jangan pernah tergiur dengan iming-iming tidak ada efek samping dari penyediak jasa layanan suntik pemutih kulit. Perlu diketahui apapun jenis cairan yang disuntikan kedalam tubuh adalah termasuk benda asing yang dapat beresiko gangguan kesehatan. Jika memang Anda sudah bulat menekatkan untuk suntik pemutih, pastikan Anda melakukan di klinik atau rumah sakit yang terpercaya dan berpengalaman. Lebih baik Anda mengeluarkan uang banyak untuk hasil yang bagus, daripada Anda membayar murah didepan namun Anda harus membayar mahal karena efek samping yang ditimbulkan. Oleh karena ada beberapa resiko dan bahaya suntikan pemutih kulit yang perlu Anda tahu sebagai bahan pertimbangan.

Ada dua jenis bahan suntik yang sering digunakan dalam proses suntik pemutih kulit yaitu Glutathione dan vitamin c. Namun setiap bahan tersebut mengandung resiko dan bahaya suntikan pemutih kulit. Untuk Glutathione mengandung karbondioksida, tranexamic acid atau asam, dan facelift yang sangat berbahaya jika sistem imun Anda tidak kuat, makan sistem kekebalan tubuh akan menurun.

Kemudian liver Anda akan terkena sehingga mengalami gangguan bahkan kerusakan. Vitamin c meskipun sedikit lebih aman, tetap memilik efek samping. Jika proses suntik, dosis suntik, dan perawatan pasca suntik tidak tepat, resiko pengeroposan tulang, penipisan tulang, batu empedu, dan batu ginjal akan semakin besar mengancam Anda. Kemudian ada beberapa kasus dimana seorang akan mengalami penurunan stamina jika berhenti disuntik sehingga harus disuntik terus menerus.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!