Jumat, 07 Juli 2017

Hindari Resiko dan Bahaya Suntikan Pemutih Kulit

Memiliki kulit putih cerah berseri merupakan dambaan setiap wanita. Ada berbagai cara untuk mendapatkan kulit putih nan cantik. Cara paling sering digunakan adalah menggunakan kosmetik terutama krim pemutih. Krim pemutih yang aman, memang dapat membantu mencerahkan kulit sehingga tampak lebih cantik. Akan tetapi butuh proses yang sangat lama hingga beberapa minggu dan juga pemakaian yang teratur setiap harinya. Tentu saja hal ini sangat merepotkan oleh karena itu cara yang kedua adalah melalui suntik. Namun saran saya hindari suntikan pemutih kulit terutama menggunakan cairan glutathione. Memang hasilnya cepat dan lebih permanen akan tetapi ada efek samping yang sangat berbahaya untuk tubuh Anda.

Asalan utama mengapa Anda harus menghindari suntikan pemutih kulit adalah karena Gluthatione mengandung cairan pemith khusus yang memiliki kandungan injeksi karbondioksida, tranexamic acid atau asam, dan facelift. Beberapa kandungan tersebut dan ekstrak plasenta yang lain dapat memberikan efek buruk bagi tubuh Anda. Kandungan antioksidan yang terlalu tinggi dapat menyebabkan sistem kekebalan tubuh Anda terganggu. Kemudian jika digunakan dalam dosis yang relatif tinggi akan menyebabkan gangguan pada liver Anda bahkan akan mengalami kerusakan. Resiko dari suntik pemutih dapat lebih merusak organ tubuh yang lain jika sistem imun tubuh Anda tak mampu menghadang kandungan Glutathione yang terbilang keras. Oleh karena itu hindari sebisa mungkin suntik pemutih karena efek jangka panjangnya mengancam kesehatan Anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!