Jumat, 07 Juli 2017

Benarkah Berlari Menyebabkan Betis Membesar?

Pemahaman karena dilandasi unsure ketakutan biasanya bisa menyimpulkan sesuatu yang menyimbang. Itu juga yang terjadi pada pemahaman masyarakat pada umumnya mengenai efek dari olah raga berlari. Sehingga timbul pertanyaan benarkah berlari menyebabkan betis membesar?

Mitos yang berkembang di masyarakat bukan hanya bagian betis saja yang membesar, tetapi bagian paha juga ikut membesar. Tahukan Anda bahwa sebenarnya mitos itu salah. Sebenarnya aktifitas seperti berlari, berjalan atau bersepeda tidak akan membuat betis menjadi besar, sebaliknya betis akan menjadi kencang.

Ada beberapa hal bisa menyebabkan betis Anda menjadi besar, diantaranya :
  • Aktifitas berlari tidak akan membuat betis Anda menjadi besar, tetapi langsung menekuk kaki setelah melakukan olah raga berlari itulah yang akan membuat betis Anda menjadi besar, bahkan akan menyebabkan varises. Jadi tetap julurkan kaki Anda setelah melakukan aktifitas olah raga, apapun olah raga yang Anda lakukan.
  • Terlalu lama berjalan menggunakan sepatu atau sandal dengan hak tinggi juga bisa menyebabkan betis Anda menjadi besar.
Jika sudah membaca penjelasan diatas apakah masih ada pertanyaan benarkah berlari menyebabkan betis membesar? Satu hal lagi yang harus Anda ketahui, terkadang karena minder mempunyai betis yang besar, sebagian orang mencoba mengakali dengan menggunakan celana jins yang ketat. Untuk wanita itu sungguh tidak bagus, karena jins yang ketat tersebut akan mempengaruhi hormone dan reproduksi kesuburan wanita.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!