Jumat, 23 Juni 2017

Salep Jerawat dan Bekas Jerawat

Di pasaran, saat ini terdapat banyak sekali jenis obat jerawat. Seringkali hal tersebut membuat kita bingung membedakan mana yang memang benar-benar manjur dan aman. Obat jerawat bisa ditemukan dalam bentuk kapsul atau pil, sabun wajah, bubuk masker hingga salep. Nah, khusus untuk yang terakhir bisa dikatakan sebagai salah satu yang paling populer. Orang cenderung memilih salep jerawat dan bekas jerawat karena berpikir bahwa si produsen memang telah mendisain salep tersebut sehingga efektivitasnya bisa dipercaya.

Namun ternyata pendapat semacam itu tidak sepenuhnya benar. Beberapa salep jerawat dan bekas jerawat yang ada di pasaran ternyata mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Produsen mengklaim bahwa produk mereka dapat menghilangkan jerawat dalam hitungan hari dan bisa memutihkan kulit. Sebaiknya jangan mudah percaya jika melihat atau mendengar tawaran semacam itu. Patut dicurigai salep jerawat dan bekas jerawat yang ditawarkan mungkin mengandung merkuri dan hydroquinone karena hanya kedua bahan tersebutlah yang mampu memberikan hasil dalam waktu singkatnamun sangat sangat membahayakan.

Ada baiknya memilih salep jerawat dan bekas jerawat yang benar-benar aman dengan memastikan apa yang terkandung di dalamnya. Berkonsultasi ke dokter spesialis untuk mendapatkan informasi seputar obat khususnya salep jerawat yang baik juga bisa dilakukan untuk menjaga keamanan kulit kita. Dan satu hal yang juga penting adalh untuk tidak berpedoman tentang masalah harga.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!