Rabu, 07 Juni 2017

Menurunkan Berat Badan Tanpa Bantuan Pil

Pil penurun berat badan yang sering kali muncul dalam resep dokter adalah obat yang bertujuan untuk menyetop asupan lemak, karbohidrat dan meningkatkan metabolisme serta menahan keinginan anda untuk makan secara berlebihan. Banyak orang yang sangat tertarik untuk mengkonsumsi pil jenis ini untuk menurunkan berat badan dengan lebih cepat.

Walaupun mereka bisa memberikan hasil yang lebih baik, tetapi mereka juga memiliki efek samping yang sangat buruk terutama untuk kesehatan tubuh anda. Sebagai contoh, pil penahan asupan lemak dapat menyebabkan anda terkena diare. Jika anda ingin menurunkan berat badan secara efektif, jangan menggunakan bantuan pil tersebut. Anda hanya harus mengatur pola makan anda dan tingkat aktivitas harian anda.

Olahraga cardiovascular memiliki karakterisasi gerakan yang berulang yang menyebabkan seluruh bagian tubuh bergerak bersamaan dan bersatu dengan seluruh jaringan otot tubuh, olahraga ini akan sangat membantu membakar kalori dalam tubuh dengan lebih efisien bersamaan dengan meningkatnya kemampuan aerobik anda. Seseorang dengan berat badan 90 kilogram dapat membakar kalori dalam tubuh mereka sebanyak 400 hanya dengan berjalan dengan kecepatan 4 mil perjam selama 60 menit.

Jika anda ingin membakar kalori dengan lebih cepat, anda bisa meningkatkan intensitas olahraga cardio yang anda lakukan seperti dengan berlari, berenang, naik turun tangga, bungee jumping ataupun dengan bersepeda dalam ruangan. Apapun jenis olahraga yang anda pilih, pastikan anda melakukannya selama 45 sampai 60 menit setiap harinya selama 4 sampai 5 hari seminggu.
banner-kupon336

Ketika anda ingin mengurangai berat badan, maka cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengatur pola makan anda. Hal ini berarti anda harus mengurangi memakan keripik, kue , permen bar, es krim sundaes dan bawang goreng. Apakah pola makna anda telah terdiri dari makanan yang banyak mengandung nutrisi seperti daging rendah lemak, gandum, buah-buahan, sayur-sayuran dan susu rendah lemak. Sebagai tambahan, anda juga bisa mengurangi asupan kalori anda sebanyak 500 sampai 1000 kalori perharinya. Ketika anda makan di luar, usahakan untuk memilih menu makanan yang di bakar, dipanggang atau direbus. Usahakan pula untuk memakan makanan yang tidak banyak menggunakan saus atau bumbu sebagai perasa. Jika porsi makan anda cukup besar, maka anda bisa membaginya menjadi 2 porsi, setengah anda makan di tempat dan setengahnya lagi bisa anda bungkus dan dibawa pulang.

Mengangkat beban sangat berguna untuk membantu anda meningkatkan jaringan otot. Di sisi lain, latihan jenis ini juga akan meningkatkan daya metabolisme tubuh and. Ketika anda berolahraga, lakukan latihan yang mentargetkan bagian yang memiliki jumlah jaringan otot terbesar seperti daerah dada, pundak, punggung dan kaki. Lakukan latihan tersebut sebanyak 10 sampai 12 kali rep selam 3 sampai 4 sesi dalam 5 hari di satu minggu.

Sarapan tidak hanya bisa meningkatkan daya metabolisme tubuh di pagi hari, tetapi hal tersebut juga bisa mencegah anda untuk tidak memakan makanan yang kurang sehat sebagai usaha untuk mencegah kelaparan. Yogurt rendah lemak disertai dengan campuran gandum adalah pilihan sarapan yang terbaik buat anda. Biasakan untuk mengubah pola makan anda menjadi makan lebih sering tetapi dengan porsi yang lebih sedikit. Hal ini akan menyebabkan tubuh anda mendapat rangsangan bahwa makanan akan selalu datang tepat waktu dan dengan jumlah yang sesuai. Sehingga tubuh tidak akan menyimpan jaringan lemak yang terlalu banyak.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!