Kamis, 29 Juni 2017

Macam-Macam Sayuran yang Menyebabkan Kulit Putih

Mempunyai kulit putih tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Namun ada beberapa orang yang memaksakan memutihkan kulit dengan menggunakan obat pemutih kulit yang banyak tersedia dipasaran. Hasilnya, tidak semua orang sukses untuk memutihkan kulitnya malah yang terjadi adalah kulit menjadi iritasi dan kemerahan bahkan ada juga yang menimbulkan flek-flek hitam. Jika kita bijak, sebenarnya untuk memutihkan kulit kita bisa mengambil dengan cara alami yaitu dengan mengkonsumsi macam-macam sayuran yang menyebabkan kulit putih. Bukan hanya sayuran saja yang bisa membantu, tetapi kita juga bisa mengkonsumsi buah-buahan yang bermanfaat memutihkan kulit.

Untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersinar tentunya yang dibutuhkan adalah asupan vitamin E dan juga vitamin lainnya.  Dengan adanya asupan vitamin E tersebut juga akan menghambat proses penuaan pada kulit, sehingga kulit menjadi lebih kencang. 

Disini kita akan membahas salah satunya saja, yaitu mengenai macam-macam sayuran yang menyebabkan kulit putih.
  1. Sayur Bayam
  2. Sayur Brokoli
  3. Tomat
  4. Paprika
  5. Buncis
  6. Selada
  7. Asparagus
  8. Kacang-kacangan
Itulah beberapa macam-macam sayur yang bisa bermanfaat untuk mempercantik dan memperputih kulit Anda. Selain untuk memutihkan kulit, dampak dari vitamin E yang terkandung dalam sayur tersebut juga untuk menghindari penyakit Anemia, nyeri otot pada betis dan juga degenerative pada sistem syaraf tubuh dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!