Kamis, 29 Juni 2017

Cara Memperkecil Payudara

Mempunyai ukuran payudara yang besar merupakan kebanggaan bagi sebagian wanita. Karena dengan mempunyai payudara dengan ukuran yang besar maka akan banyak pria yang tertarik. Terlepas dari itu semua ternyata ada efek buruk dari memiliki payudara dengan ukuran besar. Efeknya antara lain seperti dapat mengurangi aktifitas dalam keseharian, gangguan emosional, gangguan pada sistem syaraf dan juga sering timbul dari rasa sakit dan juga nyeri. Oleh karenanya banyak wanita yang sudah memiliki payudara dengan ukuran besar giat mencari cara memperkecil payudara karena sudah mulai terganggu terutama masalah kesehatan.

Ada beberapa tips cara memperkecil payudara yang bisa Anda lakukan di rumah tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak. Cara ini juga bisa Anda lakukan sambil melakukan aktifitas lain sehingga tidak banyak waktu yang terbuang.

Tips Memperkecil Payudara :
  • Latihan Dada
Latihan dada bisa membantu Anda dalam memperkecil ukuran payudara Anda. Selain itu bagian dada Anda juga akan terlihat lebih atletis. Anda bisa memulai latihan dada ini dengan melakukan push up dan bench press, karena kedua gerakan ini langsung berpengaruh pada kerja otot pada bagian dada.
  •  Diet Sehat
Berat badan yang berlebih bisa menyebabkan membesarnya ukuran payudara, jadi mulai sekarang mulailah dengan melakukan diet. Konsumsi makanan yang rendah kalori serta mengandung banyak vitamin, karena saat diet tubuh tetap harus diberi asupan vitamin.
  • Olahraga
Olahraga yang dimaksud yang merupakan cara memperkecil payudara adalah aerobik dan juga latihan kardio. Pilihlah olah raga seperti berenang atau berjalan cepat, usahakan menghindari olahraga yang mengakibatkan pantulan pada bagian payudara. Jika ingin latihan kardio, sebaiknya menggunakan bra yang tepat juga untuk menghindari pantulan payudara karena hal tersebut bisa menyebabkan rasa sakit dan juga tidak nyaman.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!