Senin, 12 Juni 2017

Cara Menghilangkan Frackle di Wajah

Bagi wanita kecantikan merupakan suatu hal yang sudah tidak bisa ditawar lagi. Sering para wanita menjadi mider alias tidak percaya diri saat menemukan flek-flek pada wajahnya. Apakah Anda tahu dari mana datangnya flek tersebut? Apakah Anda tahu cara menghilangkan freckle di wajah tersebut? Flek atau freckle pada wajah bisa ditemukan pada jenis kulit wajah apapun, entah itu kulit wajah yang kering, normal dan juga kulit wajah yang berminyak. Karena pada dasarnya frecker ini bisa timbul karena adanya faktor dari genetik, ras, horman  dan juga disebabkan oleh sinar UV yang ditimbulkan oleh sinar matahari.

Ada beberapa cara menghilangkan freckle di wajah yang dapat Anda lakukan dari rumah :
  • Gunakan Tabir Surya.
Setiap Anda keluar rumah, karena itu akan menghindarkan Anda dari sinar UV matahari.
  • Menggunakan Masker Bengkoang.
Cara membuatnya adalah dengan menghaluskan buah bengkoang tersebut, kemudian memakainya sebagai masker pada wajah.
  • Jeruk Nipis.
Ini merupakan salah satu langkah termudah menghilangkan flek pada wajah. Cupuk dengan mengoleskan pada bagian yang terkena flek, kemudian bilas dengan air hangat.
  • Putih Telor dan Madu.
Anda tinggal mencampur antara putih telor dan madu, kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian baru bilas dengan menggunakan air hangat.
  • Cream Penghilang Flek.
Saat Anda memilih cream ini Anda harus pastikan bahan dasar pembuat cream tersebut, jangan sampai bahan dasarnya malah membahayakan kulit Anda, Jika Anda ragu pilihkan cream dengan bahan dasar herbal.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!