Selasa, 20 Juni 2017

Bintik Merah di Sekitar Bibir

Kecantikan seorang perempuan biasanya diukur dari keindahan dan kemulusan kulitnya. Baik itu kulit tubuh hingga kulit muka. Biasanya, kita terlalu berkonsentrasi memutihkan dan merawat kulit tubuh dan muka, hingga ada satu bagian tubuh yang sering terlupa kita perhatikan dan rawat yaitu kulit bibir. Padahal kulit bibir juga sering menjadi pusat perhatian orang lain. Masalah yang sering menimpa kulit bibir adalah masalah kekeringan yang seri.

Bagi setiap wanita, kesempurnaan penampilan merupakan salah satu hal utama yang harus selalu dijaga, dan salah satu yang selalu diberikan perhatian khusus adalah bibir. Bibir indah yang memiliki warna merah alami menjadi idaman setiap wanita karena akan menambah kesempurnaan wajah. Hal itulah yang menjadi tujuan utama penggunaan lipstick. Meski lipstick dapat memberikan warna merah sesuai keinginan namun tentu saja hal itu hanya sementara, karen.

Tentunya, saat bintik merah muncul di wajah, kita akan merasa minder dan akan melakukan berbagai cara agar bintik tersebut bisa disamarkan. Namun, untuk berapa lama? Bintik merah tergolong kasus yang biasa jika tidak disertai dengan adanya suatu penyakit. Bintik merah di wajah kadang terasa gatal dan perih, tentunya hal ini sangat sangat menganggu. Bintik merah seringkali menyerang dan biasanya akan sembuh dengan seindirnya dalam hitungan hari.

Jika Anda perhatikan bibir para perokok, anda akan menyadari bahwa bibir mereka biasanya berwarna lebih pekat atau bahkan berwarna hitam. Jika Anda seorang perokok, Anda dapat melihat bibir anda dalam cermin dan Anda akan melihat bibir Anda lebih hitam daripada warna bibir Anda sebelum merokok. Bibir yang menghitam tentunya tidak sedap untuk dipandang dan saat ini sudah banyak sekali produk yang menjanjikan solusi untuk membuat bibir menjadi merah.

Seringkali kita menemukan adanya bintik merah di wajah. Pada beberapa kasus, bintik merah tersebut menjadi semakin parah, dan hal seperti itu tentunya sangat tidak diharapkan. Bintik mereah di wajah bisa terjadi karena berbagai macam sebab, seperti terserang berbagai penyakit, jerawat, gigitan serangga hingga peradangan. Tentunya setiap gejala harus mendapatkan penanganan yang berbeda agar bintik tersebut dapat dihilangkan secara sempurna.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!