Jumat, 28 April 2017

Cara Memutihkan Lutut dan Siku Secara Alami

Anda pasti ingin tampil bebas menggunakan rok mini atau baju berlengan pendek sesekali. Entah untuk bergaya sembari berjalan-jalan ataupun bersantai menikmati waktu luang saat liburan di luar rumah. Namun banyak orang tidak melakukannya karena tidak percaya diri. Sebabnya adalah kulit bagian lipatan seperti lutut dan siku yang lebih hitam dibanding dengan kulit tubuh bagian lainnya.

Lutut dan siku yang gelap memang bisa memperburuk penampilan anda. Hal tersebut juga bisa menyita banyak perhatian, terutama karena perbedaan warna kulit. Untuk Anda yang sedang berusaha menjaga kecantikan kulit, lutut dan siku yang lebih gelap dapat merusak usaha Anda tersebut.

Hal tersebut tentu tak boleh Anda biarkan. Anda harus juga memutihkan kulit bagian lutut dan siku agar penampilan Anda maksimal. Dengan begitu Anda akan menjadi lebih percaya diri dan siap enarik perhatian dengan kulit putih Anda yang merata. Tak perlu perawatan yang mahal, adaa perawatan alami yang bisa Anda coba di rumah. Tidak sulit kok, dijamin Anda bisa melakukannya sendiri dan bahan-bahannya pun mudah kita temukan. Berikut ini tips memutihkan lutut dan siku yang terlihat lebih gelap.
  1. Baurkan jus lemon pada lutut dan siku minimal dua kali dalam sehari. Anda bisa mencelupkan kapas dan membaurkannya pada lutut dan siku. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas. Anda bisa juga dapat memakai kulit lemon dengan cara menggosokkan pada lutut dan siku dalam waktu 4-5menit. Jika memakai metode ini jangan langsung melembabkan kulit tersebut.
  2. Pijat siku dan lutut dengan minyak kelapa selama 5-8 menit. Diamkan selama beberapa waktu lalu bilas. Anda juga bisa mencampur beberapa tetes jus lemon ke dalam minyak kelapa agar mendapatkan kulit siku dan lutt yang lebih putih.
  3. Yoghurt bisa dicampur dengan sedikit cuka untuk membuat lutut dan siku lebih putih, ini merupakan ramuan alami.
  4. Campurkan gula dan baking soda lalu baurkan pada siku dan lutut. Gosok kurang lebih 5 menit dan diamkan selama 15 menit lalu bilas dan pakailah body lotion gula akan menjadi scrub yang membantu Anda mengelupas sel-sel yang telah mati, sedangkan baking soda akan membantu Anda memutihkan kulit.
  5. Bisa dengan pengelupasan pada lutut dan siku. Setiap anda mandi pakai scrub halus untuk menggosok lutut dan siku anda.
  6. Anda bisa mencampurkan minyak mustart dengan minyak kelapa muda agar kulit lutut dan siku anda puth secara alami.
  7. Oleskan campuran almon atau minyak kelapa dengan sedikit gula dan madu, lalu biarkan selama 10 menit.
  8. Anda juga bisa memijat lutut dan siku anda selama 10 menit dengan campuran yoghurt dan jus lemon, kemudian biarkan sejenak lalu bilas dengan air susu.
  9. Baurkan tabir surya siku dan lutut anda saat anda berada di bawah sinar matahari. Sebaiknya anda juga memakai body lotion disetiap malam sebelum anda tidur agar dapat melembabkan dan tetap halus.
  10. Gosok lutut dan siku dengan campuran minyak mustard dan sedikit garam selama 5-8 menit. Ini bisa membantu agar kulit siku dan lutut nampak putih alami.
Demikianlah tips untuk memutihkan siku dan lutut menggunakan bahan alami. Tidak sulit kan melakukannya? Semoga tips tersebut bisa membantu anda memutihkan kulit siku dan lutut Anda secara alami. Ingatlah! Cantik tidak harus selalu mahal. Selamat mencoba!
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)