Kamis, 27 April 2017

Meratakan Perut dan Mengecilkan Pinggul

Kebanyakan orang ingin mendapatkan tubuh yang sempurna, oleh karena itu mereka selalu berusaha untuk menyingkirkan lemak yang menumpuk di beberapa bagian tubuh. Perut adalah salah satu bagian tubuh yang ingin dijaga oleh kebanyakan orang, dan kebanyakan dari mereka ingin menghindari lemak yang bertumpuk di bagian perut. Selain itu, beberapa orang – terutama perempuan – juga ingin mengecilkan pinggul, menjaga bagian tersebut dari penumpukan lemak.
Ada banyak cara untuk menyingkirkan lemak di perut atau mengecilkan pinggul Anda. Berikut adalah cara yang sangat sederhana untuk mendapatkan perut rata dan pinggul yang ramping, yang bebas dari lemak berlebih. Setelah membaca artikel ini dan mengikuti semua substansi yang disodorkannya, maka mungkin Anda bisa mendapakan hasil yang diinginkan dalam waktu yang relatif singkat selama satu bulan. Jadi pastikan untuk membaca artikel ini dengan benar sampai akhir.

Mengkonsumsi makanan yang benar. Kebanyakan orang yang memiliki masalah seperti kelebihan berat badan punya lebih banyak lemak di bagian perut mereka. Karenanya diet yang tepat agaknya jauh lebih penting daripada melakukan latihan seperti Jam Cardio, misalnya. Ada banyak orang yang melakukan jogging setiap hari, namun sepertinya mereka gagal menurunkan berat badan. Mengapa demikian? Itu karena kebiasaan makan yang menghalangi pembakaran lemak secara maksimal. Untuk itu, ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk menjaga supaya Anda melakukan diet yang tepat, disamping berolahraga secara teratur. Yang pertama Anda perlu minum sebanyak 2 liter air setiap hari dan mungkin menyediakan camilan ringan untuk pagi dan sore hari. Hindari makanan dengan kandungan sodium yang tinggi, terutama makanan siap saji dan makanan beku. Dengan melakukan ini, berat badan Anda akan turun 10 sampai 20 kilogram dalam 6 minggu atau kurang dari itu.

Berolahraga secara benar dan teratur. Ada banyak jenis olahraga yang bisa dilakukan, dan ada banyak mesin fitness yang bisa Anda beli, semuanya bisa diterapkan ketika Anda bermaksud membentuk otot perut Anda. Tetapi tentu saja olahraga dan mesin fitness hanya akan berguna jika Anda telah mengurangi jumlah lemak dalam perut Anda. Dengan kata lain, Anda tidak akan mendapatkan perut yang rata dengan hanya melakukan jenis metode seperti ab exercise. Pada derajat yang sama, Anda tidak akan mendapatkan pinggul yang rata hanya dengan cara memanfaatkan mesin fitness. Cara yang tepat untuk menghilangkan lemak dalam perut Anda adalah dengan melakukan metode circuit trainingyang menargetkan semua jaringan otot besar di tubuh Anda. Lakukan setiap circuit training dengan cara mengulangnya sebanyak 15 kali untuk bagian punggung, kaki, dada, dan bahu. Lakukan sampai Anda mencapai empat porsi latihan. Kemudian ambil istirahat selama satu menit dan lakukan latihan lagi sesudahnya. Anda harus mencoba melakukannya sampai pada titik di mana Anda dapat mengulangi metode in setidaknya 3 kali per sesi latihan.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)