Jumat, 14 April 2017

Cara Agar Diet Tidak Lapar

Kebayakan orang mengasosika diet dengan menahan makan yang artinya orang-orang yang sedang diet selalu bejuang melawan rasa lapar. Bila diet tersebut dilakukan dengan benar, maka kondisi ini tidak seharusnya muncul. Namun, bila hal ini memang terjadi maka ada beberapa cara agar diet tidak lapar yang bisa dilakukan oleh Anda yang sedang melakukan diet.

Berikut ini adalah beberapa cara agar diet tidak lapar yang bisa Anda terapkan:
  • Jangan melewatkan waktu makan. Banyak orang berdiet melewatkan sarapan pagi dan makan malam. Hal ini justru sangat tidak dianjurkan. Anda harus tetap sarapan dengan makanan yang kaya gizi dan rendah lemak untuk memberi tenaga pada Anda sepanjang hari dan mencegah anda makan terlalu banyak saat makan siang. Maka malam juga jangan dilewatkan namun Anda perlu memperhatikan porsi dan menu yang anda makan di malam hari untuk mendukung diet Anda.
  • Bila Anda lapar di bukan waktu makan, maka Anda bisa memakan cemilan rendah lemak atau Anda bisa mengkonsumsi buah-buahan. Terkadang ada orang yang salah mengartikan haus dengan lapar, jadi bila Anda merasa lapar cobalah untuk minum segelas air dan rasakan bedanya.
  • Kunyahlah makanan Anda sampai halus dan janagn terburu-buru. Makanan yang dikunyah dengan halus akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.
Dengan beberapa trik sederhana, maka anda tidak akan merasa lapar lagi walaupun Anda sedang menjalankan diet.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)