Selasa, 07 Maret 2017

Zona Alternatif Penambah Gairah Seks

Zona Alternatif Penambah Gairah Seks - Mungkin anda sudah sering mendengar istilah G-Spot alias si zona nikmat. Ternyata, selain G-Spot ada zona lainnya yang bisa anda eksplorasi agar hubungan suami istri tidak mengalami kebosanan. Berikut adalah zona-zona alternatif tersebut :

1. The H-Spot (Head)

Menurut terapi psikoseksual, mengekplorasi bagian kepala dapat memberikan sensasi tersendiri yang tak terlupakan. Fokuslah (lakukan dengan ciuman) pada bagian pelipis dan belakang telinga lalu biarkan tangan pasangan menjelajah di daerah sensitif Anda. Rasakan sensasi yang luar biasa saat Anda melakukannya.

2. The E-Spot (Eyes)

Sebuah penelitian di Universitas Alabama, menyebutkan bahwa sebanyak 44% wanita mengalami orgasme saat melakukan eye contact. Pilihlah posisi dimana Anda dapat melihat tubuh pasangan yang membuat Anda bergairah. Lalu tempatkan bantal pada kepala Anda sehingga dapat melihat dan mengeksplorasi mata pasangan.

3. The K-Spot (Kness)

Daerah yang satu ini memang tak lazim, namun saat Anda mampu menstimulasi daerah lutut dan sekitarnya, bukan hanya sensasi yang akan didapatkan tetapi juga gairah yang luar biasa. Berikan perhatian lebih pada bagian belakang lutut, atau bisa juga dengan menggunakan vibrator.

4. The F-Spot (Feet)

Memijat kaki saat sedang melakukan hubungan intim sudah ada sejak lama dalam kitab Kama Sutra. Memijatnya pun dapat dilakuan dengan tidak menggunakan tangan melainkan dengan bibir. Jika Anda melakukannya dengan benar, rasakan sendiri sensasinya :)
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)