Selasa, 07 Maret 2017

Membangkitkan Rasa Cinta Dengan Afterplay

Membangkitkan Rasa Cinta Dengan Afterplay
Membangkitkan Rasa Cinta Dengan Afterplay
Membangkitkan Rasa Cinta Dengan Afterplay - Menurut para pakar seksual, afterplay adalah aktivitas yang sangat penting untuk membangkitkan rasa kedekatan antar pasangan. Banyak pasangan suami istri yang tidak menghiraukan aktivitas mesra sesudah hubungan seksual ini. Padahal, kegiatan bermesraan usai melakukan hubungan seksual ini bisa membangkitkan rasa kecintaan terhadap pasangan. Rasa enggan untuk bermesraan usai bercinta ini biasanya muncul oleh suami dan sering juga menjadi kebiasaan pasangan suami istri yang telah lama menjalin hubungan.

Ada beberapa kegiatan yang sangat baik anda terapkan usai berhubungan seks seperti berpelukan, bercanda, bermanja-manja dan berkomunikasi ringan dengan pasangan. Di antara empat kegiatan tersebut, aktivitas berpelukan mesra usai melakukan hubungan seks dinilai oleh para pakar sangat baik untuk diterapkan. Sebab, kegiatan ini bisa menghangatkan kembali hubungan emosi anda dengan pasangan.

Menurut hasil survey yang dilakukan oleh sebuah media lifestyle di Amerika Serikat, kebanyakan pasangan tidak mengindahkan kegiatan penting yang satu ini. Hanya sedikit pasangan saja yang memilih melakukan kegiatan afterplay. Sebagian kecil responden itu, ternyata lebih memilih kegiatan berpelukan usai bercinta. Ternyata, sebagian responden yang kerap melakukan hubungan mesra usai bercinta ini memiliki hubungan cinta yang lebih erat dan stabil dibandingkan pasangan yang selalu mengindahkan kegiatan afterplay.

Oleh karena itu janganlah buru-buru pergi meningkalkan pasangan usai berhubungan seksual. Peluklah pasangan anda dan kecuplah ia dengan mesra. Dengan begitu, pasangan anda akan merasa diperhatikan oleh anda, dan akan merasa dicintai dengan sepenuh hati. Lakukanlah hal ini untuk memperkuat keharmonisan rumah tangga anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)