Selasa, 14 Maret 2017

Tips untuk Ibu Hamil

Tips untuk Ibu Hamil
Tips untuk Ibu Hamil
Saat hamil, banyak perubahan yang terjadi, baik secara fisik maupun emosional. Bila tidak diperhatikan dengan benar, maka bisa saja perubahan ini bisa menjadi tidak menyenangkan dan akan berakibat buruk bukan hanya bagi kesehatan ibu namun juga untuk kesehatan janin dalam kandungan.

Berikut ini ada beberapa tips untuk ibu hamil yang dapat membantu para ibu hamil untuk lebih dapat menikmati masa kehamilan mereka:
  1. Cari tahu segala informasi mengenai kondisi kehamilan, mulai dari tahap kehamilan dari trisemester 1, 2, da 3, jenis makanan sehat yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan segala sesuatu yang berkaitan dengan keadaan ibu hamil.
  2. Olahraga tetap penting lho karena dapat membantu untuk menguatkan otot panggul dan mempermudah proses persalinan, tapi pilihlah olahraga yang aman untuk ibu hamil seperti berenang dan jalan kaki.
  3. Dibawa rileks. Banyak perubahan yang terjadi, namun tanggapi semua dengan santai dan rileks. Bukan berarti para ibu hamil bertingkah laku sembrono, melainkan mereka tidak boleh terlalu risau akan keadaan mereka. Hal ini justru dapat memacu stress  yang tidak baik untuk kesehatan ibu dan bayi.
  4. Rajin control ke dokter dan mengkonsumsi vitamin yang diberikan. Jangan pernah ragu untuk menanyakan sesuatu yang para ibu hamil tidak tahu demi kelacaran proses kehamilan itu sendiri.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)