Selasa, 07 Maret 2017

Tips Menjaga Gairah Pasangan

Tips Menjaga Gairah Pasangan
Tips Menjaga Gairah Pasangan
Tips Menjaga Gairah Pasangan - Kondisi hubungan suami istri bisa saja berubah dan mengalami mood yang turun naik. Segarkanlah hubungan cinta anda dan pasangan dengan berbagai cara. Untuk mengatasi hal ini, sebaiknya pasangan memiliki cara yang dapat membangkitkan kembali gairah yang sudah menurun. Kuncinya, setiap pasangan harus bisa menjaga sikap romantis untuk membangunkan sensasi yang mungkin sedang mengalami penurunan. Berikut ini ada beberapa tips agar hubungan cinta anda kembali menghangat.
  1. Tulislah surat cinta pada pasangan anda. Anda bisa melakukannya melalui email, sms atau surat yang ditulis tangan. Namun, lebih dianjurkan untuk menulis surat dengan tangan anda sendiri. Teknik ini, menurut John Gray, Ph.D, penulis Mars and Venus in The Bedroom, baik digunakan meski saat anda sedang berjauhan maupun berdekatan dengan pasangan anda.
     
  2. Buatlah kartu ucapan cinta dengan tangan anda sendiri. Tak peduli kartu ucapan itu bagus atau tidak. Kesan yang ingin disampaikan adalah bahwa anda ingin mempersembahkan hasil karya anda padanya. Hasilnya tentunya membuat ia mengetahui bahwa anda telah berusaha menyampaikan isi hati anda padanya.
  3. Letakan bunga mawar di meja kerjanya, atau bisa dimana saja dimana ia bisa menemukannya. Tulis kalimat yang bisa membangkitkan gairah cintanya. Buat kata-kata yang mengingatkan ia pada masa-masa terindah dengan anda.
  4. Ajakalah pasangan anda kencan ke luar rumah. Menurut Dr Patti Britton, President of the Foundation for Scientific Study or Sexuality, New York, Amerika Serikat menikmati kebersamaan dengan pasangan, merupakan kesempatan yang harus selalu disediakan.
     
  5. Beri kejutan di hari spesial seperti saat ia ulang tahun, atau hari pernikahan anda. Tunjukkan bahwa anda ingin membuatnya bahagia. Tak perlu memberikan hadiah mahal, yang penting adalah perhatian anda padanya.
     
  6. Tulislah di kertas putih bersih mengenai alasan bahwa anda begitu kagum dengan kepribadiannya dan biarkan ia melihatnya.
Lakukan semua tips tersebut dengan baik. Dengan begitu, romantisme anda akan terbawa saat anda berdua masuk pada momen hubungan seksual.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)