Kamis, 02 Maret 2017

Penyakit Kulit Dompo atau Herpes dan Pengobatannya

Penyakit Kulit Dompo atau Herpes dan Pengobatannya
Penyakit Kulit Dompo atau Herpes dan Pengobatannya
Dompo di bahasa pengobatan disebut herpes. Penyakit ini cukup membuat rumit karena pernah menempel di leher saya. Seperti luka bakar dengan bintik-bintik berair. Sakit nya sih tidak seberapa tetapi rasa malu yang diakitbatkan oleh herpes ini sempat membuat saya malas untuk keluar rumah dan bersosialisai.

Sebenarnya cukup mudah untuk megobati penyakit dompo ini. Berikut ini sedikit informasi tentang alternatif obat penyakit dompo. Setelah meminta para pakar yang sama yang membuat titik pengobatan obat resep di sebuah perusahaan terkenal, sebut saja konimek, ia menyarankan untuk menerapkan getah tanaman lidah buaya.

Penyakit Dompo / Herpes dan Obatnya

Tanaman lidah buaya dapat dikenal sebagai obat untuk melebatkan rambut. tetapi juga dapat sebagai obat alternatif penyakit dompo. Tapi hanya dengan menerapkan hal itu, jangan terlalu keras saat mengoles yang dapat mengakibatkan pecahnya bintik2 yang berisi cairan. wabah bintik bintik akan membuat area kulit yang terkena virus pembawa penyakit dompo menjadi semakin luas. Jika ada iritasi akibat paparan getah lidah buaya, lebih baik berkonsultasi lebih lanjut ke dokter kulit.

Setelah itu saya diberi VIRUGON. Virugon obat tertentu dompo terbuat dari tanaman kumis kucing yang telah di proses ke dalam kemasan praktis.

KOMPOSISI
  • Ekstrak drymariae setara dengan drymariae 10% herbal
  • Bahan lainnya hingga 100%
INDIKASI
  • Membantu dalam pengobatan herpes (dompo) pada kulit.
KETENTUAN PENGGUNAAN
  • Menerapkan krim secukupnya 3-5 kali sehari pada bagian yang sakit secara teratur
  • Menelusuri bersih / net: 5 g

Tips untuk pencegahan Penyakit Kulit Dompo / Herpes

  1. Makan makanan sehat karena herpes sangat tergantung pada tingkat kesehatan kita karena itu adalah virus.
  2. Tetap jaga kebersihan terutama mandi biasa dua kali sehari. 
  3. Pada tingkat rendah, orang yang menderita penyakit ini hanya merasa gatal saja, tetapi pada tingkat yang agak tinggi, sakit yang luar biasa sampai nyeri dirasakan ketulang sampi, pengalaman pribadi saya.
  4. Jangan terkena air karena akan memperburuk penyakit. 5.Jangan memakan telur ayam, karena telur sangat ampuh dalam memperparah luka.
  5. Biasanya ditandai dengan garis-garis medan membentuk lingkaran atau sejenisnya bahwa jika yang langsung sembuh tetapi meninggalkan bekas luka dan diteruskan ke tepi dan akan terus berjalan sampai pemulihan hanya ketika sembuh
  6. Dengan mengambil obat yang tersedia di apotek.
Untuk yang terkena penyakit dompo cepet sembuh ya, paling sekitar seminggu sudah sembuh.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)