Selasa, 07 Maret 2017

Bahaya Anal Seks

Bahaya Anal Seks
Bahaya Anal Seks
Hubungan seks melalui dubur yang kerap dikenal dengan nama anal seks ini memang telah cukup dikenal. Bahkan, aktifitas seksual ini konon telah dilakukan sejak berabad-abad yang lalu. Menurut Dr Boyke Nugraha, hubungan seksual melalui anal sangat tidak dianjurkan karena berdampak buruk terhadap kesehatan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa anal seks adalah hubungan intim yang dilakukan melalui anal / dubur. Faktanya, di dalam dubur itu bersarang beragam bakteri yang bersifat patogan yang berhasil dikeluarkan dari tubuh bersama feses / kotoran. Tindakan sodomi atau melakukan hubungan intim dan penetrasi melalui dubur seperti anal seks ini justru akan berpotensi memasukkan kembali kuman-kuman itu ke dalam tubuh.

Para peneliti dan pakar kesehatan di luar negeri menyatakan bahwa hubungan intim yang dilakukan melalui anal seks ini juga akan menimbulkan berbagai penyakit yang berbahaya, seperti hepatitis C dan HIV-AIDS.

Jadi, sebaiknya setiap pasangan harus menghindari aktifitas penetrasi anal ini dalam hubungan seksualnya, demi kesehatan.

Meningkatkan Gairah Seks Dengan Madu

Makanan adalah salah satu pilihan tepat untuk membantu meningkatkan gairah seks. Banyak sekali makanan yang dikenal dapat membantu meningkatkan gairah seksual seseorang. Makanan pembangkit gairah ini dikenal dengan istilah aprodisiak.

Madu, merupakan salah satu aprodisiak yang diduga kuat punya pengaruh terhadap gairah seks orang yang mengkonsumsinya. Madu juga telah dikenal dan digunakan oleh masyarakat dunia sejak berabad-abad yang lalu. Bahkan, madu yang sarat dengan manfaat kesehatan ini pun, konon menjadi makanan pilihan sebagian raja-raja pada jaman dahulu kala sesaat sebelum bercinta.

Para ahli menganjurkan agar kita mengkonsumsi madu karena sangat bagus untuk meningkatkan stamina tubuh. Madu memiliki zat istimewa madu ini yang terdapat dari mineral boron, yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, suatu hormon dasar seksual bagi kaum perempuan. Beberapa peneliti menegaskan bahwa madu juga menambah tingkat energi pada seseorang.

Sebuah pemikiran kreatif sekaligus sebagai alternatif yang bisa anda coba adalah memadukan kekuatan madu dan susu yang berfungsi meningkatkan dorongan seksual. Untuk itulah, sebaiknya madu bisa dijadikan pilihan makanan bagi anda dan pasangan, sebelum melakukan aktifitas seksual.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)