Selasa, 28 Maret 2017

Bagaimana Mengenali Krim Wajah Palsu

Bagaimana Mengenali Krim Wajah Palsu
Bagaimana Mengenali Krim Wajah Palsu
Kebutuhan wanita akan kosmetik yang meningkat, menjadikan pemasaran krim wajah sangat pesat. Tak dipungkiri banyak juga diantaranya krim palsu baik menggunakan merek terkenal atau merek sendiri namun mengandung bahan-bahan yang berbahaya. Namun masalahnya bentuk dan kemasan krim wajah palsu sangat mirip dan bagus sesuai dengan yang asli. Sehingga banyak wanita kebingungan bagaimana mengenali krim wajah palsu. Namun ada beberapa cara mudah untuk mengenalinya. Biasanya krim wajah palsu dijual melalui media internet seperti online shop, media sosial, dan blog pribadi. Para penjual biasanya menawarkan krim bagus dengan hasil yang cepat dengan harga murah. Anda patut mencurigainya jika menemukan krim tersebut. Jika Anda ingin membeli krim wajah yang baik, sebaiknya beli di tempat-tempat seperti di perawatan wajah atau di dokter kulit khusus kosmetik.

Ada cara berikutnya  untuk bagaimana mengenali krim wajah palsu. Meskipun kemasannya terbilang bagus dan meyakinkan, namun isi dari krim wajah palsu dapat dikenali lebih lanjut. Yang pertama tekstur dari krim tersebut yang mengkilap karena menggunakan pewarna yang tidak aman dan murahan seperti pewarna industri. Selain itu krim wajah palsu biasanya mengandung logam sehingga akan berbau logam. Untuk menutupinya, penjual akan mencampurnya dengan parfum. Krim yang bagus baunya tidak terlalu menyengat dan juga tidak wangi. Oleh karena itu selalu periksa tekstur dan baunya sebelum Anda memakainya ke wajah Anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)