Senin, 20 Maret 2017

Bagaimana Memilih Pelembab yang Baik

Bagaimana Memilih Pelembab yang Baik
Bagaimana Memilih Pelembab yang Baik
Penampilan yang indah dan cantik adalah harapan semua orang terutama bagi perempuan, karena selain berpengaruh terhadap pasangan ternyata penampilan juga betrpengaruh terhadap dunia karir.

Untuk merawat wajah kadang banyak orang perempuan yang menghabiskan uang untuk membeli dan mencoba berbagai macam  produk pelembab demi mendapatkan wajah yang cantik namun, mereka sering mengesampingkan dampak atau efek dari pemakaian pelembab yang tidak cocok dengan wajah mereka, disini kami akan mengajarkan Bagaimana memilih pelembab yang baik dan sesuai dengan kulit wajah anda.

Manfaat penggunaan pelembab adalah agar kulit tidak dehidrasi dan tetap lentur. Namun tidak semua produk pelembab cocok untuk semua wajah, karena setiap wajah seseorang memiliki kadar kelembapan yang berbeda – beda.

Berikut ini adalah berbagai macam jenis kulit serta Bagaimana memilih pelembab yang baik yaitu :
  • Kulit sensitif
Adalah kulit yang jika terkena panas atau memakai pelembab yang tidak cocok akan terjadi bintik – bintik merah diwajah. Untuk kulit seperti ini dianjurkan untuk tidak memakai pelembab yang mengandung pewangi, pengawet,  dan bahan sensitif lain.
  • Kulit berjerawat
Untuk wajah yang berjerawat disarankan jika memakai pelembab yang teksturnya lebih ringan seperti lotion , cream, dan biasnya terdapat tulisan water based dan non comedogenic.
  • Kulit kering
Untuk kulit kering dianjurkan menggunakan serum namun jika anda berada di tempat yang tropis sebaiknya juga menggunakan lotion.
  • Kulit berminyak.
Untuk kulit kering dianjurkan menggunakan pelembab yang bebas dari minyak atau oil free pada bagian yang dirasa berminyak.

Beberapa cara diatas dapat anda coba Bagaimana memilih pelembab yang baik dan cocok dengan wajah anda. Sekian dan terimakasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)