Kamis, 13 Juli 2017

Supaya Cepat Hamil

Buat Anda para pasangan yang baru menikah, tentunya anda bertanya-tanya bagaimanya caranya supaya cepat hamil dan memperoleh keturunan. Hal ini sebenarnya tergantung dari kesiapan kedua belah pihak dan tentu saja ijin dari Tuhan Yang Maha Esa.

Selain berdoa, ada beberapa cara yang Anda dan pasangan bisa terapkan supaya cepat hamil. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda coba:
  • Maksimalkan hubungan seks antara anda dan pasangan. Pastikan bahwa saat berhubungan seks, kedua pihak merasakan kepuasan yang sama. Kenyataan yang sering terjadi adalah sang pria sudah berhasil ejakulasi namun sang wanita belum mencapai orgasme.  Kondisi wanita yang orgasme akan lebih membuka lebih lebar kemungkinan proses ovulasi atau pembuahan.
  • Jauhi rokok. Bila Anda atau pasangan Anda merokok maka kebiasaan ini harus dihentikan. Bahaya rokok itu sendiri sudah sangat jelas karena dapat menggangu kesuburan seorang wanita atau mengakibatkan impotens pada pria. Jadi, jauhi rokok sekarang juga sebagai salah satu usaha untuk mendapatkan momongan
  • Pastikan konsumsi makanan anda dan pasangan sudah mencakup semua kebutuhan gizi dan nutrisi. Kondisi tubuh yang kekurangan nutrisi bisa menyebabkan kualitas sel telur dan sperma menurun, jadi pastikan tubuh Anda mendapat asupan nutrisi yang cukup
Selain semua hal diatas, anda juga harus memastikan anda dan pasangan anda sudah berkonsultasi dengan dokter untuk memastikan kondisi Anda berdua sehat dan tidak memiliki halangan apapun untuk segera memiliki anak.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!