Rabu, 12 Juli 2017

Menumbuhkan Rambut di Jidat

Kebotakan pada area depan alias jidat yang mayoritas dialami oleh kaum laki-laki tentunya merupakan sebuah mimpi buruk. Bahkan hal tersebut dapat berpengaruh pada psikis penderitanya. Hal tersebut bisa saja mengakibatkan stres, dan tanpa disadari hal tersebut dapat menambah parah keadaan. Ada berbagai cara pengobatan yang bisa Anda ambil untuk menumbuhkan rambut di jidat Anda tersebut, salah satunya yaitu dengan metode penumbuhan secara alami. Banyak kelebihan menggunakan cara alami, dari pada menggunakan produk penumbuh rambut lainnya. Tentunya selain harga yang lebih terjangkau, Anda juga dapat meminimalisir kemungkinan efek sampingnya.

Untuk menumbuhkan rambut di jidat, Anda bisa mencoba beberapa cara berikut :
  • Biji Kemiri
Metode mengobati kebotakan pada kepala dengan menggunakan biji kemiri sudah terkenal dari dahulu. Hal itu karena kemiri terbukti memiliki kandungan yang berfungsi menyuburkan rambut.

Cara Pembuatan :

Anda harus membakar biji kemiri itu terlebih dahulu sampai biji tersebut hangus. Setelah itu giling biji kemiri yang sudah dibakar tersebut sampai halus.

Cara Penggunaan :

Oleskan biji kemiri yang sudah dihaluskan pada bagian jidat Anda setiap malamnya. Biarkan selama semalam, kemudian bilas pada pagi harinya.
  • Telor
Zat yang terkandung dalam telor terbukti dapat memperkuat rambut. Selain itu kuning telor juga berfungsi dalam menyuburkan rambut. Pada kasus kebotakan dianjurkan hanya menggunakan kuning telornya saja.

Cara Pembuatan :

Disini yang digunakan adalah dengan menggunakan telor ayam. Pisahkan antara putih telor dan juga kuningnya. Metodenya bisa dengan membuat lubang pada kulit telor dan mengeluarkan putih telor sedikit demi sedikit.

Cara Penggunaan :

Terapkan kuning telor pada kulit kepala Anda, kemudian lakukan pemijatan pada kulit kepala 10 sampai 15 menit. Kemudian bilas sampai bersih. Untuk menghilangkan bau amis yang ditimbulkan, Anda bisa membilas dengan shampoo. Ini bisa Anda lakukan 3 hingga 4 kali dalam seminggu.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!