Kamis, 06 Juli 2017

Cara-Cara Supaya Cepat Hamil

Banyak cara yang dilakukan seseorang agar bisa hamil. Entah dengan menggunakan metode tradisional ataupun dengan metode medis. Hamil merupakan keinginan setiap pasangan yang sudah melewati jenjang pernikahan. Di Indonesia sendiri kehamilan sudah menjadi suatu hal yang sering dipergunjingkan. Jika seseorang yang sudah lama menikah dan belum dikaruniai keturunan pasti akan menjadi bahan pergunjingan negatif dari masyarakat.

Bagi Anda yang sampai sekarang merasa masih susah dalam mendapatkan buah hati, ada cara-cara supaya cepat hamil yang dapat Anda terapkan:
  1. Sebagai umat yang beragama tentunya langkah pertama yang dilakukan adalah berdoa agar Anda diberi kepercayaan dengan diberikannya keturunan.
  2. Mulailah pola hidup sehat, misalnya dengan melakukan olah raga secara rutin. Bagi suami ataupun istri yang merokok, disarankan juga untuk berhenti dengan kebiasaan tersebut untuk menjaga kesehatan sperma yang dihasilkan. Jauhkan juga dari segala minuman yang mengandung alcohol.
  3. Pilihlah posisi hubungan badan yang benar. Karena cara-cara supaya cepat hamil adalah salah satunya dengan mengetahui triks posisi yang mendekati proses kehamilan.
  4. Selalu menjaga kesehatan organ intim Anda.
  5. Hitunglah masa subur Anda (khusus istri).
  6. Untuk suami diharapkan untuk membatasi keluarnya sperma sebelum masa subur istri, minimal 3 hari tidak mengeluarkan sperma sebelum masa subur sang istri.
  7. Jangan malu untuk mengkonsultasikan masalah Anda ke dokter yang Anda percaya.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!