Rabu, 05 Juli 2017

Buah-Buahan yang Baik Untuk Regenerasi Sel di Wajah

Buah-buahan dari dahulu sudah terkenal akan manfaatnya untuk menyehatkan badan. Selain itu buah-buahan juga sangat membantu dalam mempercantik kulit kita terutama untuk bagian wajah. Wajah yang putih bersih tentunya menjadi idaman setiap orang, terutama hal ini sangat diidamkan oleh para kaum perempuan. Ada berbagai jenis buah-buahan yang baik untuk regenerasi sel di wajah kita yang bisa kita konsumsi setiap harinya. Selain itu jenis buah-buahan ini juga sangat mudah untuk kita dapatkan.

Adapun jenis buah-buahan yang baik untuk regenerasi sel di wajah adalah sebagai berikut:
  • Buah Pepaya

    Pepaya terkenal dapat meluruhkan sel-sel kulit pada wajah kita yang telah mati. Sehingga dapat menjaga kekencangan kulit dan terhindar dari kerutan kulit pada wajah. Caranya adalah dengan menggiling halus buah pepaya dan menggunakannya sebagai masker wajah.
     
  • Buah Lemon

    Buah lemon terkenal akan vitamin A, C, B1, B2 dan juga B3 yang terkandung di dalamnya. Maka dari itu jenis buah ini sangat baik untuk kulit yang berminyak. Anda bisa memanfaatkan buah lemon sebagai masker pada wajah Anda. Caranya adalah dengan memerah buah lemon, kemudian air lemon dicampurkan dengan putih telor. Oleskan pada wajah cukup hanya 10 menit saja.
     
  • Buah Strawberry

    Buah strawberry banyak mengandung asam salisilat yang dapat berfungsi mengencangkan kulit wajah. Serta mengandung vitamin B, C, E dan juga vitamin K. Fungsi utama metode dengan menggunakan buah strawberry adalah untuk meremajakan kulit kembali.
Itulah beberapa buah yang dapat Anda manfaatkan dalam meremajakan kulit wajah Anda yang sudah mulai berkerut ataupun kusam karena adanya sel-sel mati yang harus cepat tergantikan. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!