Rabu, 21 Juni 2017

Tips Mengatasi Rambut Rontok

Banyak faktor yang bisa menyebabkan terjadinya rambut rontok. Baik dipengaruhi oleh hormone karena usia ataupun dipengaruhi oleh faktor luar yang lain. Khususnya bagi wanita, rambut yang rontok merupakan suatu hal yang mengerikan sehingga selalu mencari tips mengatasi rambut rontok untuk dapat selalu mempertahankan keindahan rambutnya, karena rambut bagi wanita merupakan mahkotanya.

Ada 5 tips mengatasi rambut rontok secara cepat dan alami jika Anda sudah mulai mengalami gejala kerontokan.
  • Pengobatan dengan Minyak
Anda bisa mengobati rambut Anda yang sudah mulai rontok dengan menggunkan minyak, contohnya seperti minyak zaitun, minyak kelapa atau canola. Caranya adalah dengan memanaskan terlebih dahulu minyak tersebut sebelum Anda mengoleskan pada rambut dan kulit kepala Anda.
  • Menggunakan Jus Khusus
Anda bisa mengoleskan jus pada kulit kepala Anda pada malam harinya, tapi disini Anda tidak bisa menggunakan sembarangan jus. Disini jus yang digunakan seperti jus bawang putih, jus bawang merah dan juga jus jahe.
  • Pijatan Dikepala
Pijatan dikepala sangat bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut. Hal itu karena sirkulasi darah yang ada di kepala menjadi lancer.
  • Meditasi
Salah satu penyebab kerontokan rambut adalah karena stres, dengan melakukan meditasi maka pikiran Anda menjadi lebih rileks dan hal tersebut dapat mencegah kerontokan pada rambut.
  • Teh Hijau
Mengkonsumsi teh hijau dapat meningkatkan tumbuhnya rambut secara alami pada kepala Anda. Karena teh hijau mengandung antioksidan yang sangat berguna bagi rambut.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!