Senin, 19 Juni 2017

Resiko Melakukan Operasi Plastik

Wajah menarik tampan atau cantik dan tubuh proposional merupakan tujuan utama untuk menyandang label seksi. Salah satu cara yang paling ekstream dan cepat adalah melalui operasi plastik. Namun bukan berarti operasi plastik selalu membuahkan hasil yang baik. Ada banyak resiko melakukan operasi plastik. Memang melakukannya sangat mudah selama punya uang yang cukup, namun harus terima resiko yang akan terjadi. Resiko yang paling kecil adalah bekas luka. Semua jenis operasi pasti meninggalkan bekas jahitan merupakan efek samping dari pembedahan dan dijahit kembali. Memang ada teknologi medis yang dapat menutupi bekas luka dari operasi plastik, namun tetap saja terlihat bekas meskipun samar. Bekas luka juga sangat mengganggu jika Anda melakukan operasi plastik untuk wajah.

Resiko melakukan operasi plastik yang berikutnya adalah dari operasi sedot lemak. Memang sedot lemat atau lipo dapat memberikan hasil yang indah sehingga tubuh tampak lebih proposional dan ramping. Akan tetapi sedot lemak bukan berarti semua selulit hilang. Jika proses yang dilakukan salah terutama jika jumlah lemak yang diambil terlalu banyak, akibatnya selulit justru dapat memperburuk tampilan kulit Anda yang sehingga menjadi mengkerut. Selain itu juga terdapat resiko kematian dimana cairan tubuh jika ikut tersedot terlalu banyak. Kemudian jika terlalu banyak lemak yang diambil, pasien dapat mengalami shock dan gagal jantung.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!