Senin, 19 Juni 2017

Bagaimana agar Kulit Tetap Putih Setelah Berenang

Renang merupakan salah satu olahraga yang populer. Manfaat renang sangat bagus untuk melatih dan mengolah tubuh dari tubuh bagian atas dan juga tubuh bagian bawah. Selain manfaat kebugaran tubuh dan kesehatan, berenang juga dapat menghilangkan stress sebagai sarana rekreasi. Akan tetapi Anda juga harus berhati-hati karena berenang juga memiliki efek samping terutama untuk kulit Anda. Air dalam kolam renang mengandung kaporit. Memang kaporit sangat penting untuk kualitas air dalam kolam renang namun juga kaporit berbahaya untuk kulit jika terpapar terlalu lama. Kebanyakan kulit akan menghitam setelah berenang. Lantas bagaimana agar kulit tetap putih setelah berenang? Tenang saja ada beberapa cara untuk menjaga kulit Anda selama dan setelah berenang.
cara memutihkan selangkangan

Cara bagaiamana agar kulit tetap putih setelah berenang adalah mandi dengan menggunakan air yang hangat dan gunakan sabun. Selain kaporit, air dalam kolam renang juga mengandung klorin yang dapat menyebabkan kelempaban kulit turun secara drastis sehingga kulit menjadi kering. Untuk itu air hangat dapat meningkatkan kelembapan kulit agar normal kembali dan sabun untuk membersihkan kulit dari klorin. Untuk mempertahankan kecerahan kulit Anda, sebelum Anda berenang sebaiknya Anda menggunakan pelembab untuk kulit berupa tabir surya yang tahan air. Kemudian setelah Anda membilas tubuh Anda, gunakan pelembab kulit lagi. Namun jika efek samping berenang sangat tinggi, masker buah pisang dapat membantu mengembalikan kondisi kulit Anda.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!