Jumat, 09 Juni 2017

Diet Cara Baru Dengan Metode SPARK DIET

Spark diet adalah salah satu metode diet baru yang diciptakan oleh Chris Downie. Dia menciptakan metode ini berdasarkan pengalaman yang telah didapatkan serta keinginannya untuk berbagai dengan orang yang memiliki masalah yang sama dengan dia dulu. Chris Downie menulis di bukunya bahwa program diet ini bisa menurunkan berat badan anda hanya dalam waktu 28 hari sehingga anda bisa meningkatkan gaya hidup anda menjadi lebih baik.

Spark diet menggunakan 4 tahapan diet yaitu berpuasa, pola makan yang sehat, perubahan pola hidup dan melebarkan spark diet. Pada fase puasa, anda diharuskan untuk berdiet dengan memfokuskan pada 3 goal utama yaitu nutrisi, fitness dan motivasi. Pada tahap pola makan sehat anda akan diperkenalkan pada metode yang akan sukses pada jangka waktu yang lama. Metode ini juga termasuk pada pengontrolan porsi makanan, meminum banyak air dan olahraga yang rutin. Pada tahap ketiga, anda akan diberikan motivasi yang cukup untuk menjembatani gaya hidup diet yang baru saja anda jalani dan lifestyle yang biasa anda lakukan dulu. Dan pada tahap yang terakhir anda akan diminta untuk menggabungkan segalanya dan membantu orang yang baru saja menjalani diet untuk sukses dalam menjalankan program spark diet ini.

Program spark diet mengharuskan anda untuk memakan makanan dengan jumlah total 1500 kalori tiap harinya dengan rincian 3 makan besar dan 2 snack. Pola makan yang disarankan adalah makanan yang banyak mengandung karbohidrat, lemak standard dan protein rendah, sesuai dengan yang direkomendasikan piramid makanan oleh USDA. Setiap orang dapat memilih jenis diet yang bisa dilakukan mulai dari pertengahan sampai dengan yang agresif. Semuanya tergantung pada goal program diet anda. Spark diet juga merekomendasikan anda untuk memakan makanan yang bernutrisi tinggi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta meningkatkan kinerja tubuh dan otak. Makanan yang direkomendasikan adalah kacang almond, apel, blue berry, brokoli, bawang putih, tuna, kalkun dan beberapa jenis makan lain yang memiliki kandungan setara.

Tidak seperti program diet palsu yang banyak beredar d;I masyarakat, spark diet memaksa anda untuk melakukan olahraga untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Program ini akan meminta anda untuk memvisualisasikan bentuk tubuh yang anda inginkan dan mendapatkannya melalui aktivitas fisik yang disesuaikan. Mulai dari latihan menggunakan beban, berenang, bermain tenis sampai dengan bersepeda, anda bisa memilih tipe olahraga yang anda sukai. Di dalam spark diet, anda juga akan menemukan latihan selama 10 menit yang bisa bersatu dalam hidup anda.

Keuntungan utama ketika anda memutuskan untuk mengikuti program spark diet ini adalah sangat mudah dilakukan dan tidak mengeluarkan biaya yang banyak. Tetapi fitur terbaik dari program ini adalah kemampuannya untuk memotivasi penggunanya untuk menyelesaikan keseluruhan program tanpa tertinggal satupun. Buku ini memiliki berbagai macam cerita sukses dari orang-orang yang telah berhasil menurunkan berat badan berikut dengan gambarnya agar anda dapat lebih fokus dalam menjalankan setiap programnya. Jika anda membutuhkan arahan lebih lanjut, anda juga bisa bergabung dalam komunitas online yang dimilikinya.

Spark diet tidak memasukkan pola makan yang sangat ketat serta tabel nutrisi yang harus anda ikuti. Program diet ini sangat bergantung pada motivasi yang diberikan agar anda sukses menjalankan program diet yang diikuti. Bagi orang yang menginginkan program diet yang lebih nyata, maka buku ini tidak bisa dijadikan pilihan yang baik.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!