Sabtu, 01 Juli 2017

Cara Memutihkan Kulit Berbahan Dasar Minyak Kayu Putih

Pada dasarnya kayu putih merupakan tumbuhan yang mempunyai rasa yang tawar, yang bersifat netral dan juga mempunyai sifat penenang. Jika kita menelusuri secara kimia, kayu putih mengandung lignin melaleucin dan juga minyak asiri. Apakah mungkin jika kita menggunakan cara memutihkan kulit berbahan dasar minyak kayu putih?

Minyak kayu putih sebenarnya mengandung vitamin E yang sangat bagus bagi kulit. Untuk memutihkan kulit tentu saja bisa, tetapi itu membutuhkan proses yang lama. Karena minyak kayu putih cenderung bersifat untuk menghaluskan kulit. Selain itu juga berfungsi untuk menghilangkan flek hitam pada kulit.

Cara yang biasa dilakukan memanfaatkan minyak kayu putih dalam bidang kecantikan adalah dengan mencampurkan beberapa tetes minyak kayu putih pada krim atau scrub. Lalu dilulurkan pada kulit. Vitamin E yang terdapat pada minyak kayu putih secara otomatis akan melekat pada kulit , dah sifat hangat dari minyak kayu putih akan melancarkan peredaran darah sehingga kulit akan lebih terlihat bersinar. Selain itu tentunya kulit juga akan menjadi halus dan lembut.

Rileksnya tubuh yang diakibatkan oleh minyak kayu putih ini juga akan sangat bermanfaat bagi tubuh, dan juga kulit. Dengan melulurkan minyak kayu putih, kulit akan terhindar dari berbagai jenis penyakit kulit seperti penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri. Tetapi dalam bidang kecantikan minyak kayu putih jarang digunakan karena aroma dari minyak kayu putih itu sendiri yang menyengat.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!