Sabtu, 10 Juni 2017

Cara Memperbesar Payudara

Memiliki payudara dengan ukuran dibawah standar banyak membuat wanita menjadi minder, bahkan untuk menutupinya tidak sedikit yang mengakalinya dengan menambahkan busa pada bra yang dipakainya. Ukuran payudara memang menjadi suatu hal yang penting bagi wanita. Banyak para wanita yang melakukan operasi membesarkan payuradara tanpa memperdulikan resiko atau efek sampingnya bagi kesehatan. Jika Anda dalam posisi seperti itu, sebenarnya ada beberapa cara memperbesar payudara secara alami yang bisa Anda coba tanpa dihantui rasa takut karena dampak efek sampingnya. 

Ada 4 cara memperbesar payudara yang bisa Anda coba :
  1. Dengan Latihan Dada

    Latihan otot-otot pada dada dapat meningkatkan ukuran pada payudara, hal ini dikarenakan dengan latihan otot tersebut maka akan berpengaruh pada otot pendukungnya sehingga payudara akan terlihat membesar.
     
  2. Olahraga ( latihan otot bahu, perut dan punggung )

    Dengan melatih otot-otot pada bahu, perut dan punggung akan membuat bagian dada Anda membusung dan naik. Dengan demikian bagian pada payudara Anda akan terlihat membesar, hal tersebut dikarenakan bagian disekitar payudara terlihat ramping.
     
  3. Konsumsi Kedelai

    Kedelai terkenal mengandung hormone phytoestrogen. Hormon ini dapat membantu Anda dalam hal memperbesar ukuran payudara dengan aman. Sehingga mengkonsumsi kedelai merupakan salah satu alternatif cara memperbesar payudara melalui terapi hormone.
     
  4. Pemijatan Payudara

    Memijat bagian payudara secara teratur dapat merangsang dalam memperbesar payudara. Hal ini disebabkan karena disaat melakukan pemijatan akan ada rangsangan aliran darah pada area payudara.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!