Kamis, 22 Juni 2017

Cara Memanjangkan Brewok

Brewok atau jambang sering dipandang sebagai salah satu lambing kejantanan seorang laki-laki. Oleh karena itu, pria-pria yang hendak memiliki tampilan yang lebih garang biasanya menumbuhkan brewok atau jambang mereka. Di tahun 60 hingga 70-an, brewok atau jambang cukup digemari oleh kaum adam, dan meski sudah tidak lagi menjadi trend, tetapi masih banyak pria yang ingin menumbuhkan brewok atau jambang mereka. Sebelum mempraktekkan, ada baiknya mengetahui fakta bahwa brewok atau jambang ataupun kumis tumbuh lebih berdasarkan pangaruh hormonal serta gen. Jadi, hasil yang didapat setelah mempraktekkan trik dan cara memanjangkan brewok berikut kemungkinan berbeda antara satu orang dengan yang lain.

Ada beberapa cara yang umum dilakukan oleh para pria yang hendak menumbuhkan brewok. Berbagai cara di bawah ini dianggap yang paling ampuh.
  1. Dengan minyak kemiri. Bakar kemiri selama kurang lebih 3-5 menit hingga minyak keluar. Ambil minyaknya kemudian oleskan di bagian wajah di mana Anda ingin menumbuhkan brewok.
  2. Mentega. Bahan yang biasa dipakai untuk memasak ini juga bisa membantu menumbuhkan brewok atau jambang, caranya dengan mengoleskannya di bagian wajah yang ingin ditumbuhi bulu.
  3. Telur udang mengandung protein yang sangat tinggi sehingga dengan mengoleskannya ke wajahm maka bulu akan cepat tumbuh.
  4. Pil hormone. Langkah ini terbilang cukup ekstrim dan cukup mahal.
  5. Mengoleskan daun urang-aring juga dipercaya mampu mempercepat tumbuhnya brewok.
  6. Dan cara memanjangkan brewok yang terakhir dengan memakai produk-produk penumbuh bulu yang beredar di pasaran.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!