Jumat, 16 Juni 2017

Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran

Keguguran merupakan satu pengalaman buruk yang dialami oleh kaum wanita yang sudah berkeluarga. Tiga bulan awal kehamilan merupakan waktu yang sangat rentan wanita mengalami keguguran, karena janin yang ada di dalam kandungan sedang mengalami pertumbuhan dan pembentukan organ tubuh. Tapi yang harus disadari adalah keguguran bukan merupakan akhir dari segalanya. Anda harus menyadari bahwa kehamilan adalah sebuah anugrah. Jika Anda baru saja mengalami keguguran, hal yang harus Anda pikirkan adalah bagaimana caranya agar Anda bisa hamil cepat kembali. Trauma bisa menjadi salah satu faktor penting yang menyebabkan Anda tidak bisa hamil lagi.

Kali ini kita akan mengulas bagaimana cara agar cepat hamil pasca keguguran. Wanita yang sehabis mengalami keguguran tentunya akan memiliki tingkat emosi yang tinggi. Selain itu juga pasti merasakan ketakutan untuk hamil lagi. Secara psikis harus segera diatasi dan jangan berlarut-larut dalam kesedihan.

Disarankan agar Anda selalu sharing kepada orang terdekat dan juga orang yang dapat Anda percayai. Hal tersebut dapat memperingan beban yang Anda rasakan. Anda bisa sharing apa yang Anda rasakan kepada keluarga, suami, orang tua ataupun juga sharing kepada dokter. Hal tersebut dapat mengeluarkan Anda dari rasa tertekan sehingga pikiran Anda menjadi rileks dan peluang untuk hamil lagi juga semakin besar.

Setelah mengalami keguguran sebaiknya Anda menunggu 2 sampai 3 kali siklus mensruasi normal terlebih dahulu. Setelah itu baru Anda melakukan hubungan suami istri lagi. Tetapi selama menunggu masa mensruasi tersebut, pastikan Anda sudah mengkonsumsi vitamin, asam folat dan lain sebagainya yang bisa meningkatkan kesuburan ovum Anda. Karena hal tersebut sangat membantu untuk mengurangi kecacatan secara fisik pada calon bayi Anda kedepannya.
Bagi Anda yang mempunyai kecanduan terhadap rokok, sebaiknya Anda menghentikan kebiasaan Anda tersebut. Dan lakukan olah raga secara berkala untuk mejaga kesehatan tubuh Anda. Dengan olah raga tersebut juga dapat membantu mengurangi stress Anda. Selain itu berat badan Anda juga tidak boleh terlalu berlebih, karena jika Anda mempunyai berat badan yang berlebih hal tersebut bisa menghambat Anda untuk segera hamil.

Ada beberapa tips untuk Anda agar proses kehamilan bisa cepat:
  • Seks dengan Posisi Misionaris
Meskipun beberapa pakar kandungan tidak setuju dengan hal ini, tetapi posisi pria berada diatas saat melakukan hubungan hubungan suami istri dipercaya dapat mempercepat kehamilan. Selain itu meletakkan bantal dibawah pinggul istri juga menjadi mitos yang masih banyak dilakukan sampai sekarang ini.
  • Orgasme Bisa Mempercepat Kehamilan
Dengan mencapai orgasme dipercaya bisa mempercepat dalam kehamilan. Hal ini dipercaya karena saat orgasme menyebabkan otot-otot vagina kontraksi. Dan hal ini bisa menyebabkan sperma bisa terdorong menuju rahim.
  • Pikiran yang Enjoy
Jika pikiran Anda tidak enjoy, itu akan berdampak pada tidak seimbangnya hormon di dalam diri Anda. Usahakan Anda Enjoy saat melakukan hubungan suami istri.
  • Jauhi Makanan yang Dilarang
Makanan ataupun minuman merupakan salah satu faktor penunjang agar Anda segera hamil. Jauhi yang namanya narkoba, rokok dan juga alcohol.
  • Rajin Membaca Informasi Kehamilan
Hal ini sangat penting, terutama bagi para calon ibu baru. Karena banyak hal yang bisa Anda pelajari dari banyak membaca informasi tersebut. Anda bisa memanfaatkan jaringan internet sebagai medianya.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!