Rabu, 14 Juni 2017

Cara Cepat Hamil Bagi Wanita Yang Bergolongan Darah O

Disamping mengetahui posisi dan waktu yang tepat untuk bercinta, pasangan yang ingin segera memiliki momongan hendaknya menjaga kesehatan juga, dengan mengontrol berat badan, asupan nutrisi, dan menghindari bahan makanan yang membahayakan sistem hormon dan juga reproduksi. Terutama bagi wanita, sebaiknya lebih menjaga kesehatan tubuh agar cepat hamil, karena wanita memiliki resiko terhadap infertilitas yang lebih tinggi daripada pria. Dan terlebih lagi, sebagian besar proses kehamilan terjadi di sistem reproduksi wanita. Oleh karena itu, ada trik khusus yang bisa dilakukan sebagai cara cepat hamil bagi wanita yang bergolongan darah O.

Dibanding dengan wanita bergolongan darah A dan B, mereka yang bergolongan darah O memiliki sistem kekebalan tubuh lebih tinggi. Karena itu, mereka gampang beradaptasi dengan hampir segala jenis makanan. Namun, itu bukan berarti wanita bergolongan darah O tidak memiliki resiko terkena suatu penyakit. Tetap saja ada kerentanan terhadap penyakit tertentu, yaitu radang dan juga kegagalan atau kerusakan organ, terutama bila mengkonsumsi makanan tertentu yang tidak cocok dengan sistem tubuh dan golongan darah O. Wanita dengan golongan darah O rentan terhadap kencing manis atau diabetes, gangguan pencernaan, kolesterol, asam urat, kanker, dan hipertensi. Agar cepat hamil, mereka harus menjaga pola makan dengan diet ketat, dan juga supaya terhindar dari penyakit-penyakit tersebut.

Asam lambung yang tinggi umumnya dialami oleh mereka yang bergolongan darah O, jadi lebih baik jika menghindari makanan yang bersifat asam dan memperbanyak konsumsi daging. Daging akan gampang dicerna oleh wanita dengan golongan darah O karena kadar asam lambung yang tinggi.

Nah, agar cepat hamil, ada beberapa makanan dan minuman yang baik untuk dikonsumsi, namun juga sebagian harus dihindari:
  1. Cara cepat hamil bagi wanita yang bergolongan darah O adalah menghindari terlalu banyak karbohidrat. Tidak baik bila mengkonsumsi produk gandum, tepung terigu, pasta, roti, cookies atau biskuit, dan mie yang terbuat dari serelia dan tepung. Yang bisa dijadikan pengganti adalah tepung beras, bihun, ubi, dan tepung tapioka.
  2. Berbeda dengan golongan darah A dan B, wanita dengan golongan darah O membutuhkan protein dari daging organik namun rendah lemak. Karena itu, hendaknya mengkonsumsi daging dan juga unggas dengan kualitas terbaik, yaitu bebas pestisida, zat kimia dan juga rendah lemak. Lebih disarankan memilih daging hewan pemakan rumput daripada padi-padian. Asupan protein harus senantiasa dijaga sesuai dengan tingkat aktivitas sehari-hari.
  3. Mengkonsumsi seafood merupakan salah satu cara cepat hamil bagi wanita yang bergolongan darah O, karena makanan tersebut mengandung protein tinggi. Seafood atau makanan laut adalah sumber yodium yang bagus untuk pengaturan fungsi tiroid. Yang sangat dianjurkan adalah ikan kakap merah, ekor kuning, bass, sturgeon, trout pelangi, dan ikan kod.
  4. Wanita dengan golongan darah O tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi produk-produk susu. Sebagai gantinya, mereka dapat mengkonsumsi susu kedelai dengan sumber protein nabati yang baik.
  5. Konsumsi minyak zaitun karena dapat membantu kinerja jantung dan pembuluh darah, dan menurunkan kolesterol. Selain itu, kacang-kacangan seperti biji kenari dan biji labu juga bagus untuk kesehatan agar cepat hamil.
  6. Jangan lupakan sayur dan buah. Sayuran seperti bayam, bit hijau, labu kuning, dan brokoli sangat bagus untuk wanita dengan golongan darah O. Sementara itu, imbangi juga dengan makan buah-buahan seperti mangga, jambu biji, ceri, nanas, pisang, dan bluberi.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!