Rabu, 14 Juni 2017

Bahaya dan Efek Samping Krim Pemutih Wajah

Tertarik untuk memiliki wajah putih seperti orang-orang Amerika ataupun Eropa? Anda berpikir bahwa kulit coklat atau sawo matang itu tidak indah dan tidak sehat? Memilih untuk menjadi putih adalah pilihan setiap orang, termasuk Anda. Namun, kami harus mengingatkan bahwa memutihkan kulit bisa menjadi suatu langkah yang membahayakan hidup Anda. Salah satu yang paling sering digunakan adalah dengan menggunakan krim pemutih wajah. Tapi tahukan Anda jika ada bahaya dan efek samping krim pemutih wajah yang bisa saja menyerang Anda.

Begitu banyak produk krim pemutih beredar di pasaran. Mereka mencoba memanfaatkan ketidaktahuan Anda akan eksotis atau cantiknya kulit coklat dan sawo matang dengan memberikan gambaran bahwa kulit putih itu indah. Alhasil, orang seperti Anda pun tertarik dan membeli tanpa mengetahui seluk beluk krim tersebut. Secara jujur harus saya jelaskan bahwa 95% krim pemutih adalah bohong. Produk krim pemutih yang mampu memutihkan kulit dalam hitungan minggu atau bulan pastilah mengandung zat-zat berbahaya, sekali lagi PASTI. Anda patut mencurigai jika menemukan produk pemutih yang menjanjikan hasil instant dalam hitungan hari.

Bahaya dan efek samping krim pemutih wajah mengandung bahan berbahaya bisa menyebabkan rasa gatal di kulit. Kemudian, lambat laun, lapisan kulit Anda akan terkelupas dan pada fase inilah kulit Anda terlihat putih. Namun, saat terkena sinar matahari, rasa gatal akan timbul dan kulit akan memerah bak udang rebus. Menurut penelitian, hal-hal semacam itu masih tergolong ringan karena krim pemutih yang mengandung hidroquinon dan merkuri bisa menyebabkan gagal ginjal, serangan jantung, kerusakan hati hingga kanker.

Oleh karenanya, jika benar-benar ingin putih, sangat disarankan untuk menggunakan produk-produk alami seperti masker jeruk nipis, putih telur, madu, tomat dan yang lainnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!