Sabtu, 01 Juli 2017

Bentuk dan Jenis Payudara

Payudara merupakan salah satu bagian dari tubuh yang menjadi kebanggaan tiap wanita.Mempunyai payudara yang indah akan berdampak positif secara psikologis terhadap pemiliknya. Tahukah Anda jika ternyata ada berbagai bentuk dan jenis payudara yang dimiliki oleh wanita? Payudara mempunyai peranan penting dalam aktifitas manusia, jika wanita tersebut adalah seorang ibu maka dari payudara itulah dia memberikan susu dan asupan protein kepada anaknya. Lain halnya lagi jika payudara yang dilihat dari sudut pandang pria. Karena payudara merupakan salah satu daya tarik yang mengagumkan dalam hal urusan seks.

Mungkin selama ini kita hanya membahas mengenai ukuran dari payudara saja, mengenai memperbesar payudara ataupun sebaliknya. Disini kita akan ulas mengenai berbagai bentuk dan jenis payudara.
  1. Payudara Bentuk Buah Jeruk

    Bentuk payudara seperti ini berbentuk bulat dan juga padat. Puting susu yang tidak terlalu besar dan berada pada tengah payudara juga menjadi ciri khas dari bentuk buah jeruk ini.
     
  2. Payudara Bentuk Buah Pepaya

    Seperti namanya, bentuk dari payudara ini mirip seperti buah pepaya, bedanya buah pepaya lebih langsing.
     
  3. Payudara Bentuk Buah Berry

    Tipe ini mempunyai bentuk kecil munging dengan puting yang menyembul keluar. Karena ukurannya yang kecil maka kedua payudara terkesan berjauhan.
     
  4. Payudara Bentuk Buah Peach

    Bentuk payudara ini cenderung sama dengan bentuk payudara buah berry, bedanya hanya terletak pada putingnya yang mengarah pada kanan dan kiri.
     
  5. Payudara Bentuk Buah Lemon

    Bentuk dari payudara ini cenderung lonjong dengan puting yang menghadap samping atau kebawah.
     
  6. Payudara Bentuk Buah Anggur

    Bentuk dari payudara ini cenderung bulat dan juga besar dengan putingnya yang berada ditengah atau di samping.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!