Minggu, 18 Juni 2017

Cara Cepat Hamil Untuk Wanita Dengan Golongan Darah A

Sebagian wanita yang ingin cepat hamil biasanya mencoba beberapa hal untuk mempercepat kehamilan, seperti berhubungan intim di waktu tertentu, mengkonsumsi vitamin untuk kesuburan, hingga diet ketat. Menjaga pola makan dan gaya hidup sehat memang sangat disarankan bagi wanita yang ingin mendapatkan kehamilan. Beberapa jenis makanan dan minuman mampu meningkatkan peluang kehamilan, dan bahkan lebih khususnya lagi, ada makanan tertentu yang sebaiknya dikonsumsi oleh golongan darah tertentu. Artikel ini akan membahas mengenai cara cepat hamil untuk wanita dengan golongan darah A dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan khusus.

Setiap golongan darah memiliki keunikan tersendiri, karena itulah mengapa ada beberapa jenis makanan yang baik dan tidak baik untuk dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah tertentu. Bagi wanita dengan golongan darah A sebaiknya mengkonsumsi makanan alami dari jenis nabati, agar cepat hamil. Wanita bergolongan darah A secara umum akan mengalami kesulitan mencerna dan juga memetabolisme lemak yang berasal dari protein hewani.

Berikut adalah makanan yang harus dikonsumsi dan juga dihindari:
  1. Hindari konsumsi daging berlebihan dan produk daging olahan. Cara cepat hamil untuk wanita dengan golongan darah A adalah membatasi konsumsi daging yang berlebihan. Konsumsi daging atau protein hewani secara berlebihan akan menciptakan lingkungan beracun dalam tubuh karena protein tidak tercerna dengan baik. Hindari produk daging olahan karena akan menyebabkan kanker lambung.
     
  2. Pilih daging unggas dengan berkualitas terbaik. Golongan darah A boleh mengkonsumsi daging ayam atau unggas namun harus rendah lemak dan pastikan bebas dari pestisida atau zat kimia yang lain. antibiotik dan zat kimia. Selain daging unggas, juga dianjurkan untuk mengkonsumsi ikan seperti makarel, sardine, ikan mas, cod, monkfish, dan kakap.
     
  3. Bagi wanita bergolongan darah A, sebaiknya mengkonsumsi padi-padian namun jumlahnya sedang. Cukup setengah cangkir sereal setiap hari untuk kebutuhan tubuh. Jika mengidap penyakit asma dan rentan terhadap infeksi, mereka harus membatasi konsumsi gandum, sereal dan jagung agar produksi lendir tidak meningkat. Boleh mengkonsumsi roti gandum, tepung gandum hitam, tepung beras, kue beras, dan nasi.
     
  4. Konsumsi banyak sayuran adalah cara cepat hamil untuk wanita dengan golongan darah A. Sayur-sayuran adalah sumber enzim, mineral dan antioksidan yang dibutuhkan oleh golongan darah A. Semua sayuran kecuali tomat dan kubis, baik untuk dikonsumsi. Tomat dan kubis tidak baik karena menghasilkan lektin yang dapat mengganggu saluran pencernaan. Disarankan agar mengkonsumsi kecambah alfalfa, bawang bombay, bayam, bawang putih, brokoli, seledri, lobak, wortel, dan waluh.
     
  5. Begitu juga dengan buah-buahan, tak kalah pentingnya untuk meningkatkan kesehatan wanita dengan golongan darah A supaya cepat hamil. Mengkonsumsi buah-buahan segar dapat meminimalkan produksi lendir. Air jeruk juga dapat mengurangi penumpukan lendir. Selain itu, dianjurkan untuk makan buah dengan kandungan alkali, seperti melon dan bluberi, untuk mencegah kanker lambung. Buah yang lain yang juga baik untuk dikonsumsi adalah apel, jeruk keprok, nanas, jeruk limau, dan lemon.
     
  6. Sumber protein yang baik bagi wanita bergolongan darah A adalah biji-bijian dan kacang-kacangan. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi jenis makanan tersebut sebagai pengganti daging. Polong-polongan juga baik karena kandungan protein nabatinya. Jenis kacang serta biji-bijian untuk wanita dengan golongan darah A agar meningkatkan peluang kehamilan adalah kacang tanah, biji kenari, biji labu kuning, kedelai, kacang polong, kacang hitam, dan buncis.
     
  7. Hindari kafein dan konsumsi teh hijau sebagai antioksidan dan penghilang stres. Stres bisa menghambat kesuburan dan kehamilan.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!