Selasa, 09 Mei 2017

Efek Samping Memperbesar Payudara dengan Kacang Panjang

Ada banyak metode untuk memperbesar payudara. Salah satunya adalah dengan menggunakan kacang panjang, Tapi tahukah Anda bagaimana efisiennya metode ini?

Efek samping dari memperbesar payudara dengan kacang panjang sebenarnya tidak ada. Namun yang masih diragukan adalah apakah memang kacang panjang in benar-benar bisa menjadi metode yang ampuh untuk memperbesar payudara. Ini yang akan kita bahas hari ini.

Payudara wanita sebenarnya secara alami tidak bisa dibesarkan. Trik memperbesar payudara di luar sana hanya dijadikan modus untuk produk-produk kecantikan yang tidak peduli dengan pembelajaran/pendidikan kesehatan untuk masyarakat. Mengapa payudara sulit dibesarkan?

Karena payudara wanita tidak mengandung otot. jaringan lemak saja yang membentuk payudara. Secara medis, tidak ada yang bisa ‘memperbesar’ jaringan lemak kecuali dengan bertambahnya berat badan.

Jadi metode apapun itu, termasuk metode memperbesar payudara dengan kacang panjang yang kita bahas hari ini, sebenarnya hanya mitos saja. Secara medis, payudara tidak bisa dibesarkan, kecuali dengan bertambahnya berat badan atau dengan operasi plastik.

Semoga informasi ini berguna bagi seluruh masyarakat di Indonesia.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)