Selasa, 04 April 2017

Tips Menggunakan Eyeliner dan Eye Shadow

Eyeshadow dan Eyeliner adalah salah satu tools untuk memperindah tampilan mata kita. Mata adalah media yang paling intens pada riasan. Sapuan eyeshadow dapat bebas dikreasikan pada kelopak mata dan garis terluar mata sehingga dapat membentuk kesan yang diinginkan, apakah natural, mewah, romantis, atau yang lainnya. Sedangkan eyeliner dipakai untuk membingkai mata dan membuat bola mata tampak lebih besar dan jernih, ekspresif dan dramatis.

Karena hasil riasan mata akan sangat mempengaruhi hasil riasan Anda secara keseluruhan, maka diperlukan trik khusus untuk menghasilkan riasan mata dengan hasil memuaskan.
  1. Ketika menggunakan Eyeshadow atau perona mata apalagi yang smoky, riasan mata mungkin jatuh mengotori bagian bawah mata yang telah diberi foundation dan alas bedak. Ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu member bedak bubuk dibawah mata hingga di atas tulang pipi. Jadi apabila ada serbuk eyeshadow yang jatuh akan mudah dibersihkan dengan menyikat bedaknya saja. Cara kedua adalah dengan membuat riasan mata terlebih dahulu, baru kemudian mengenakan foundation dan bedak sehingga pewarna yang jatuh dapat tertutupi.
  2. Pilih pensil Eyeliner yang lembut apabila ingin membingkai mata dengan menggunakan pensil eyeliner. Buat garis dari bagian ujung mata luar, terus mengikuti garis mata kearah sudut dalam. Jika ingin mengulangi, mulai lagi dari ujung mata tadi. Hindari menggambar secara sepotong-sepotong agar garis rata dan tidak patah-patah.
  3. Untuk menghindari keluarnya air mata saat memakai riasan mata, cobalah sedikit membuka mulut sehingga air mata tidak banyak keluar.
  4. Untuk memperkuat eyeshadow agar warnanya tampak lebih keluar dan mewah, celupkan kuas pemulas eyeshadow ke dalam sedikit air. Lalu sapukan eyeshadow yang akan dipakai dengan kuas tersebut. Kemudian sapukan eyeshadow yang telah diberi air itu ke kelopak mata.
Sangat mudah untuk di praktekkan kan, terus simak tips dan trick yang bermanfaat yang selalu hadir menemani anda di blog FootHerbal ini. See you next time guys ... :) 
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)