Selasa, 04 April 2017

Cara Memanjangkan Poni dengan Cepat

Cara Memanjangkan Poni dengan Cepat
Cara Memanjangkan Poni dengan Cepat
Apakah Anda bosan dengan model rambut Anda yang sekarang? Dan Anda berencana untuk menambahkan poni pada rambut Anda untuk merubah penampilan Anda. Tetapi satu permasalahan yang timbul adalah jika Anda mempunyai rambut pendek dan menginginkan model poni pada kepala Anda. Anda pasti bingung apa yang harus Anda lakukan dan mencari cara memanjangkan poni dengan cepat. 

Ada berbagai cara yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut. Simak beberapa tips berikut ini.
  • Cara memanjangkan poni dengan cepat yang pertama adalah dengan memperlancar aliran darah pada kepala Anda. Cobalah dengan memberikan nutrisi pada rambut Anda yang dapat berpengaruh pada lancarnya sirkulasi darah pada kepala. Metode lainnya, Anda bisa memijit secara perlahan kulit kepala Anda dengan menggunakan ujung jari, lakukan kegiatan ini setiap hari.
  • Sisir rambut Anda terutama pada bagian poni dari pangkal hingga ujung rambut. Lakukan hal ini setiap malam hari menjelang Anda tidur.
  • Lakukan senam setiap hari dimana hal ini bisa membantu memompa darah ke bagian kepala sehingga nutrisi dapat mencapai akar rambut relatif lebih cepat.
  • Potonglah bagian ujung rambut yang bercabang. Hal ini dapat merangsang cepatnya pertubuhan rambut.
  • Berikan sirkulasi udara pada bagian poni Anda pada khususnya. Jangan terlalu sering menutup kepala, karena hal tersebut sangat berpengaruh pada percepatan dalam pertumbuhan rambut Anda.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!