Senin, 03 April 2017

Tips Menempelkan Bulu Mata

Tips Menempelkan Bulu Mata
Tips Menempelkan Bulu Mata
Penggunaan bulu mata palsu, dapat mengkoreksi bentuk mata dengan bentuk khusus, memberikan kesan mata lebih ekspresif serta dapat digunakan untuk membentuk efek tertentu. Untuk memasang bulu mata palsu ini diperlukan trik agar bulu mata terpasang dengan sempurna dan terkesan alami.

Nah berikut ini akan kami tulis beberapa tips yang bisa kalian praktekkan dengan mudah dalam emasang bulu mata.
  1. Sebelum memasang bulu mata, bersihkan dahulu bulu mata dari debu atau kotoran yang mungkin lengket. Lalu cobalah letakkan di kelopak mata, kemudian putuskan berapa panjang yang akan dipakai, buang bagian ujungnya jika terlalu panjang.
  2. Lihat lurus ke arah kaca sebelum ditempel dengan dengan lem, untuk memastikan bulu mata yang akan ditempelkan.
  3. Oleskan bagian akar bulu mata palsu dengan lem khusus bulu mata.
  4. Tutup kelopak mata yang akan dipasang bulu mata tepat di atas tumbuhnya bulu mata asli, lalu rekatkan.
  5. Biarkan mata tertutup untuk beberapa detik, agar lem benar-benar kering.
  6. Pakailah maskara di kkedua bulu mata asli dan bulu mata palsu, satukan sehingga tampak alami, lalu jepit dengan penjepit bulu mata.
  7. Bulu mata bentuknya beragam. kenakan sesuai kesempatan, untuk siang hari atau sehari-hari pilih yang tidak terlalu panjang.
  8. Untuk kesan yang natural, dapat dipakai bulu mata bagian bawah, diletakkan di bagian atas mata dengan membalik  yaitu bulu mata sebelah kiri diletakkan di mata sebelah kanan, dan bulu mata kanan diletakkan di mata kiri.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)