Rabu, 12 April 2017

Tips Memilih dan Membeli Parfum

Tips Memilih dan Membeli Parfum
Tips Memilih dan Membeli Parfum
Memilih aroma parfum yang sesuai dengan selera terkadang memang susah. Ada banyak pilihan wewangian yang ditawarkan. Jangan memilih parfum karena Anda menyukainya pada orang lain ketahuilah karakter pribadi Anda,dan Anda bisa dengan mudah mendapatkan keharuman sesuai dengan keinginan dan perpaduannya pada tubuh Anda akan mengeluarkan aroma yang unik. Ada beberapa jenis aroma parfum yang dapat Anda pakai sebagai pedoman untuk memilih wangi parfum sesuai pribadi Anda.
FRUIT

Wewangian ini lebih diperuntukkan bagi orang yang gemar beraktivitas di luar, aktif dan dinamis. Aroma citrus yang menyegarkan akan membuat anda merasa lebih nyaman dan bersemangat.
CHYPRE

Wewangian ini merupakan gabungan antara bergamot, oakmoss dan labdum membuat aromanya begitu karakteristik. Parfum ini sangat cocok digunakan bagi pribadi yang romantis dan lembut.
FLORAL

Bagi anda yang memiliki kepribadian yang feminin dan romantis, wewangian yang  berasal dari bunga ini sangat cocok buat anda. Biasanya wewangian ini berasal dari bunga melati, anggrek dan mawar.
CITRUS

Aroma citrus yang menyegarkan berasal dari jeruk dan sejenisnya seperti lemon, tangerine dan grapefruits sangat cocok dipakai bagi anda yang aktif, sporty, dan ekstrovert.
FOUGERE

Bagi anda yang ambisius, classy, dan kontroversial, campuran laveder, coumarin dan oakmoss ini sangat cocok untuk anda. Wewangian lembut ini bisa menenangkan pikiran anda.
WOODY

Wewangian yang didominasi dengan aroma sandalwood dan cedar ini sangat pas digunakan bagi anda yang menyukai tantangan.

Dan berikut adalah bagaimana cara menggunakan,mencoba dan menyimpan parfum favorit kita.

Cara Menggunakan Parfum

Wewangian seharusnya digunakan dengan cara yang tepat pada kulit. Gunakan pada nadi, di mulai pada bagian bawah tubuh Anda sampai ke bagian atas (di bawah pergelangan kaki atau lutut,ke pergelangan tangan,pusar,tulang selangka dan di belakang telinga)

Cara Mencoba Parfum

Gunakan langsung pada kulit,sebaiknya pada pergelangan tangan Anda. tunggu selama 10 menit agar terserap secara menyeluruh,cium dan cobalah harmoni yang tepat antara wangi dan aroma tubuh Anda. Wangi kedua dan ketiga bisa di coba pada pergelangan tangan kedua dan di bagian siku. Jangan pernah mencoba lebih 3 wangi dalam waktu yang bersamaan

Cara Menyimpan Parfum
  • Simpan wewangian di tempat kering,sejuk dan teduh
  • Pastikan untuk selalu menutup botol dengan kencang
  • Masukkan dalam kotak aslinya
  • Ketika wewangian telah dibuka,gunakan dalam jangka waktu satu tahun
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)