Jumat, 21 April 2017

Tips Memilih Bedak yang Baik

Bedak adalah salah satu produk make up yang harus dimiliki oleh setiap wanita yang ingin tampil cantik. Bedak memiliki fungsi yang sangat penting, yakni membuat kulit wajah tampak lebih halus, segar dan juga menyamarkan noda bekas jerawat atau flek hitam yang seringkali mengurangi kesempurnaan. Namun, memilih bedak yang salah bisa menjadi bencana karena bukan wajah segar dan halus yang didapat tetapi justru tampilan yang pucat, kusam atau bahkan rasa gatal dan jerawat.

Berikut adalah tips memilih bedak yang baik yang dirangkum dari berbagai sumber:
  • Jenis. Pastikan jenis bedak yang dipilih sesuai dengan diri Anda. Jika ingin yang praktis, maka Anda bisa memilih bedak padat atau compact powder. Tetapi, jika ingin tampil dengan kesan ringan, pilihlah bedak tabur. Dan pastikan bahwa bedak tersebut cocok dengan jenis kulit Anda agar tidak terjadi alergi.
  • Warna. Pilih warna yang sesuai dengan kulit yang Anda miliki. Warna transparan akan memberikan Anda kesan yang lebih natural sedangkan warna yang satu tingkat lebih terang dibanding kulit Anda akan memberikan kesan yang lebih cerah.
  • Mampu menyamarkan noda. Bedak yang Anda pilih hendaknya mampu menyamarkan atau menutupi noda di wajah Anda dengan sempurna agar wajah Anda terlihat halus.
Dengan mengaplikasikan tips memilih bedak yang baik, maka Anda akan mendapatkan tampilan yang sesuai dan terhindar dari iritasi, jerawat dan alergi.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)