Kamis, 20 April 2017

Tips Cepat Hamil Bagi Anda Yang Susah Hamil

Tips cepat hamil apa sajakah yang sudah terbukti berhasil membuat pasangan suami istri mendapatkan momongan setelah sekian lama? Berikut akan kami jelaskan apa saja tips cepat hamil tersebut.

Setiap pasangan suami istri tentunya menginginkan untuk segera bisa dikaruniai momongan yang sehat. Mendapatkan keturunan merupakan impian yang sayangnya tidak bisa selalu didapatkan oleh pasangan suami istri. Banyak kasus dimana pasangan suami istri yang sudah menikah bertahun-tahun lamanya namun belum juga dikaruniai keturunan.

Permasalahan ini terkadang bisa memicu pertengkaran diantara kedua belah pihak dan mengganggu keharmonisan berumah tangga. Hal ini tentunya merupakan hal yang tidak diinginkan oleh kedua pihak. Permasalahan dimana sang wanita tidak kunjung hamil bisa disebabkan oleh banyak hal yang berbeda dan tidak semata-mata dikarenakan oleh salah satu pasangan yang mandul.

Bagi para pasangan suami istri, ada berbagai tips cepat hamil yang bisa ditempuh untuk bisa segera mendapatkan momongan. Berikut beberapa tips cepat hamil yang bisa Anda lakukan:

Dapatkan Tips Cepat Hamil Langsung Dari Dokter Spesialis Kandungan

Hati-hati dengan tips cepat hamil di internet karena tidak semua ditulis oleh dokter kandungan. Pastikan Anda membaca tips cepat hamil langsung dari dokter spesialis kandungan.

Ada sebuah buku yang sangat terkenal yang sangat kami sarankan untuk Anda yaitu buku Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG. Buku ini lengkap membahas tentang bagaimana tips agar bisa cepat hamil. Silahkan dipesan di www.TipsHamil.com.

Dalam buku ini dibahas semua tips cepat hamil yang SUDAH TERBUKTI BERHASIL secara medis. Anda tinggal membacanya dan mempraktekkannya.

Memeriksakan kondisi kesehatan kepada dokter

Pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh perlu dilakukan apabila setelah sekian lama pasangan suami istri tidak juga dikarunia anak. Pemeriksaan ini perlu dilakukan oleh kedua pihak agar bisa diketahui penyebab mengapa pasangan tersebut tidak kunjung dikaruniai anak.

Ada berbagai hal yang bisa menjadi penyebab dari kondisi ini yang tidak semata-mata disebabkan oleh kemandulan. Bisa jadi salah satu pasangan menderita penyakit tertentu misalnya TORCH, adanya gangguan hormonal yang mempengaruhi proses produksi sel telur atau sperma, adanya gangguan sistem reproduksi contohnya saja ada penyumbatan di daerah leher rahim atau bisa juga karena adanya gangguan fungsi sperma. Bila penyebab pasti dari kondisi ini sudah diketahui maka bisa segera dilakukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut.

Tips Cepat Hamil Paling Penting: Lakukan Hubungan Seksual pada Masa Subur


Tips cepat hamil berikutnya adalah dengan elakukan hubungan seksual pada masa subur. Dengan cara ini sang istri akan membuat kemungkinan hamil menjadi lebih besar karena pada masa inilah sel telur dari wanita berada pada masa yang paling siap untuk dibuahi oleh sel sperma. Masa subur setiap wanita itu sendiri pada umumnya berlangsung selama beberapa hari sebelum masa menstruasi. Masa subur adalah masa sesaat sebelum terjadinya ovulasi dan biasanya hanya berlangsung 2 hari saja. Oleh karena itu sangat penting untuk para wanita mengetahui masa subur mereka atau bila mereka tidak pasti, bisa juga menggunakan alat tes masa subur yang sudah banyak tersedia di apotek.

Tips Cepat Hamil Yang Perlu Diperhatikan: Menghindari Pola Hidup tidak Sehat
Ada beberapa pola hidup tidak sehat yang ternyata menurunkan kemungkinan pasangan tersebut untuk bisa mendapatkan keturunan. Beberapa hal seperti minum alkohol, merokok atau makan-makanan yang tidak sehat ternyata bisa mengurangi peluang kehamilan.  Selain itu, berat badan yang berlebihan juga bisa mengurangi peluang kehamilan sehingga sangat disarankan bagi pasangan yang memiliki berat badan berlebih untuk melakukan diet terlebih dahulu agar kondisi rahim, kualitas sel telur dan juga kualitas sperma menjadi jauh lebih baik dan memungkinkan terjadinya proses pembuahan.

Perubahan pola hidup menjadi pola hidup yang jauh lebih sehat dengan cara mengkonsumsi makanan bergizi dan rajin melakukan olahraga juga sangat dianjurkan untuk pasangan yang ingin segera mendapatkan kehamilan. Pola hidup yang sehat akan membantu kedua pasangan untuk mendapatkan tubuh yang lebih fit dan juga lebih siap untuk mendapatkan kehamilan. Menjauhi pola hidup tidak sehat bukan hanya akan memperbesar peluang kehamilan namun juga dapat bermanfaat bagi kesehatan pasangan tersebut.

Tips Cepat Hamil Untuk Anda Yang Sibuk Bekerja: Jauhi Stress

Menjauhi stress adalah salah satu hal yang banyak dianjurkan kepada pasangan yang sedang memprogramkan kehamilan. Kondisi tubuh yang stress ternyata bisa mempengaruhi kualitas sperma dan sel telur serta bisa juga mempengaruhi sukses tidaknya proses pembuahan. Menjauhi stress ini sangat perlu dilakukan jauh hari sebelum melakukan hubungan suami istri dan juga saat melakukan hubungan. Setiap hubungan suami istri hendaknya dilakukan dengan santai dan dinikmati, serta tidak memikirkan apakah hubungan tersebut akan bisa berhasil menghasilkan kehamilan ataukah tidak.

Posisi Berhubungan Badan yang Tepat

Terlepas dari berbagai posisi berhubungan badan yang bisa dilakukan, posisi misionaris atau posisi dimana sang suami berada diatas sang istri dikatakan memberi kemungkinan peluang kehamilan yang lebih besar. Dianjurkan agar setelah ejakulasi terjadi, sang istri tetap berada dalam posisi berbaring untuk memberi kesempatan agar sel sperma bisa benar-benar masuk dan membuahi sel telur. Selain itu, akan jauh lebih baik bila proses ejakulasi ini terjadi pada kedua belah pihak yaitu sang suami dan sang istri yang memberi peluang lebih besar untuk bisa hamil.

Memperkaya Pengetahuan mengenai Proses Terjadinya Kehamilan
Tips cepat hamil berikutnya adalah mengenai wawasan Anda dan pasangan Anda terhadap masalah yang sedang Anda hadapi. Ada baiknya bagi kedua pasangan untuk memperkaya pengetahuan mereka tentang bagaimana kehamilan itu sendiri bisa terjadi. Ada banyak hal yang bisa dipelajari dalam hal ini mulai dari masa subur sang wanita, kualitas dan jumlah sperma yang ideal, mengapa bisa terjadi pembuahan, hal-hal apa saja yang bisa menghambat proses pembuahan, masalah-masalah kesuburan yang umum terjadi serta banyak lagi. Pengetahuan tentang hal ini akan membuat kedua pasangan menjadi lebih sadar dan lebih waspada akan kondisi tubuh mereka serta hal-hal apa saja yang bisa mempengaruhi peluang mereka untuk mendapatkan kehamilan.

Konsumsi Vitamin penambah Kesuburan

Ada kalanya kurangnya vitamin menjadi penyebab kurangnya kesuburan dari pihak suami ataupun istri. Konsumsi vitamin C, vitamin D, dan vitamin E pada masa ini dikatakan dapat meningkatkan kesuburan dari kedua belah pihak dan juga meningkatkan kualitas sperma.

Selain itu juga dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat yang juga disebut-sebut dapat meningkatkan kesuburan untuk kaum wanita dan juga sudah terbuktu sangat penting dalam proses pertumbuhan janin pada masa awal kehamilan nanti.

Berdoa kepada Tuhan YME

Ada kalanya semua usaha sudah dilakukan oleh pasangan tersebut namun tidak juga membuahkan hasil. Dalam kondisi seperti ini, satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah dengan berdoa kepada Tuhan YME untuk diberikan kesabaran dan kekuatan untuk menghadapi kenyataan yang ada serta berdoa agar dapat segera diberi momongan.

Mengikuti Konsultasi Kehamilan pada Dokter Ahli

Saat ini ada sudah ada berbagai program yang bisa diikuti oleh setiap pasangan yang menginginkan kehamilan. Pada umumnya program ini diselenggarakan oleh dokter ahli atau konsultan seks. Program seperti ini akan mengupas habis segala sesuatunya mengenai proses pembuahan dan hal-hal yang mempengaruhinya. Selain itu, para pasangan yang mengikuti program ini juga akan dibekali oleh berbagai pengetahuan yang bisa mereka praktekkan. Berbagai pengetahuan yang akan diberikan bisa berupa tips berhubungan badan yang benar untuk memperbesar kemungkinan untuk hamil,  jenis-jenis makanan yang perlu dihindari dan perlu dikonsumsi, kemungkinan penggunaan obat-obat tertentu  yang bisa memicu kehamilan serta masih banyak lagi.

Salah satu keuntungan dari mengikuti program seperti ini adalah setiap pasangan bisa berkonsultasi dengan dokter ahli mengenai kondisi mereka yang kemungkinan besar berbeda dengan pasangan yang lain.  Hal ini memungkinkan pendekatan yang lebih personal dan terarah sesuai dengan kondisi pasangan tersebut dan membuka peluang keberhasilan yang juga jauh lebih besar.

Semua langkah-langkah yang sudah disebutkan diatas adalah langkah yang bisa ditempuh agar bisa segera hamil. Sebenarnya ada satu lagi langkah yang bisa ditempuh namun hal ini masih tergolong jarang di lakukan di Indonesia, yaitu dengan mengikuti program bayi tabung. Program ini sudah terbukti berhasil menjadi jawaban bagi banyak pasangan yang kesulitan untuk mendapatkan keturunan. Program ini sendiri masih tergolong mahal dan belum terjangkau oleh masyarakat kebanyakan. Terlepas dari apapun yang dilakukan oleh pasangan suami istri, hadirnya seorang anak dalam kehidupan rumah tangga merupakan sebuah berkah dari Tuhan YME, yang akan diberikan saat waktunya sudah tepat.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)