Kamis, 06 April 2017

Rebonding Rambut Cowok

Rebonding Rambut Cowok
Rebonding Rambut Cowok
Di jaman modern seperti sekarang ini rebonding ternyata tidak hanya didominasi oleh kaum wanita saja, tidak sedikit sekarang kaum pria juga sudah mulai berekspresi dengan merebonding rambutnya. Tentu saja tujuan utamanya adalah bisa tampil lebih sempurna di depan orang khususnya yang berlawanan jenis. Menjamurnya model rambut cowok dan juga rebonding rambut cowok, membuatnya menjadi ladang baru bagi para pembisnis khususnya yang bergerak dalam bidang hair style. Sebenarnya rebonding rambut cowok bukannya tidak ada resiko. Resiko kerusakan pada rambut juga sama halnya dengan yang dialami para wanita yang suka merebonding rambutnya.

Kerusakan rambut yang dialami rebonding rambut cowok seperti :
  • Ujung rambut akan menjadi bercabang karena rambut kekurangan pigmen alaminya.
  • Akar rambut akan mati sehingga rambut akan mudah rontok.
Untuk mengikuti trend terkadang tidak semua bisa berdampak positif bagi diri kita. Contohnya saja dengan merebonding rambut, dengan rebonding berarti kita sudah harus disiapkan dalam hal perawatan rambut tahap selanjutnya.

Cara sederhana dalam merawat rambut rebonding :
  • Jangan Sering Menggaruk Kepala
Menggaruk kepala pada rambut yang direbonding dapat mengakibatkan kerusakan pada jaringan.
  • Gunakan Sisir Khusus
Jika rambut Anda direbonding, usahakan Anda menyisir rambut dengan gigi yang jarang. Karena biasanya sehabis rebonding rambut mudah mengalami kerontokan, sisir ini berfungsi agar akar rambut Anda tidak lepas dari kulit kepala.
  • Hindari Sinar Matahari Secara Langsung
Sinar matahari secara langsung yang berlebihan dapat merusak rambut Anda yang sehat, apalagi jika rambut Anda direbonding.
  • Masker Rambut
Untuk melembabkan rambut Anda bisa menggunakan masker rambut. Dengan cara seperti itu Anda juga mensuplai vitamin pada rambut Anda sehingga akar akan menjadi lebih kuat.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)