Selasa, 25 April 2017

Penanganan Reaksi Alergi Akibat Krim Wajah

Banyak wanita menginginkan wajah yang bersih sehat dan halus agar tampak cantik dan indah, oleh karena itu kebanyakan wanita banyak mengunakan bahan – bahan kosmetik salah satunya krim wajah , krim wajah sangat diminati oleh kaum hawa dikarenakan krim wajah dapat memperputih wajah agar kelihatan cerah dan tidak pucat. Kebanyakan wanita asal pilih krim wajah dan tidak tahu apa krim tersebut cocok pada kulit wajahnya atau tidak. Sekarang ini banyak produk krim wajah yang beredar dipasaran sehigga para wanita harus pandai memilih produk krim wajah .

Alergi akibat krim wajah biasanya terjadi seperti kulit mengelupas. Oleh karena itu sekarang banyak penanganan reaksi akibat krim wajah . Alergi pada wajah, yang disebabkan oleh krim wajah tidak boleh dianggap remeh. Karena pemakaian kosmetik atau krim wajah tertentu yang mengandung zat – zat berbahaya seperti mercuri dan lain –lain dapat menimbulkan reaksi alergi. Dibanding kasus alergi akibat pemakaian krim wajah , kasus iritasi akibat bahan krim wajah lebih banyak ditemukan dan alergi jenis ini tidak sama dengan alergi bersifat individual. Iritasi oleh krim wajah lebih banyak dialami oleh para pemakai krim wajah lebih dari satu orang pemakai krim wajah.

Berikut ini adalah penanganan reaksi akibat krim wajah yaitu:
  • Berbanyak minum air putih dan usahakan minum air putih sebanyak 8 gelas air putih atau lebih.
  • Basuhlah wajah Anda dengan menggunakan air bersih dari air kran yang mengalir. Setelah itu usap menggunakan. Dan jangan digesek, tapi disentuh secara lembut.
  • Istirahat jangan larut malam .
  • Istirahat sianglah sesuai kondisi tubuh, minimal 20 menit tidur siang.
  • Perbanyak konsumsi buah jenis semangka setiap harinya, disarankan untuk memakan buah dan putihnya.
  • Usahakan secara normal cuci muka ,setiap hari 3 kali.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!